Tips Move On Buat Kamu yang Masih Patah Hati. Lebaran Harus Happy Dong. Nggak Boleh Galau Gara-Gara Belum Bisa Move On!

by Ilham January
Tips Move On Buat Kamu yang Masih Patah Hati

Remaja selalu saja tidak bisa jauh dari yang namanya cinta. Tapi, tidak semua cinta para remaja berujung sampai ke pernikahan lho. Ada yang harus putus di tengah jalan, ada yang baru nembak terus ditolak, dan ada juga yang sampai menikah. Terus di kala banyak orang berbahagia menyambut Idul Fitri, kamu pun masih sibuk dengan rasa galau putus cintamu. Mumpung bulan Ramadan masih tinggal 1 hari dan satu hari itu harus dimanfaatkan sebaik mungkin, berikut ini tips move on yang harus kamu lakukan. Lebaran harus bahagia dong. Galau karena belum bisa move on harus kamu tinggalkan.

1. Lebih mendekatkan diri kepada Tuhan

Jadi, hal yang pertama yang harus dilakukan adalah dengan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan. Banyak-banyak mohon ampun kepadaNya. Percaya deh kalau kamu sudah sangat dekat sama Tuhan, maka Tuhan juga akan memberikan jalan dan petunjuk kepadamu dengan arah yang tak terduga-duga.

 

2. Banyak berdoa

Di bulan Ramadan ini, perbanyak berdoa karena berdoa di bulan Ramadan adalah salah satu waktu terbaik untuk berdoa. Berdoalah jika dia memang baik untukmu, maka dekatkanlah. Jika dia tidak baik untukmu, maka jauhkanlah dan jangan biarkan dia terus berada di pikiranmu.

3. Perbanyak silaturahmi

Setelah hari raya, ini waktu yang tepat untuk menyambung silaturahmi. Dengan menyambung silaturahmi, hatimu akan lebih tentram dan tenang. Siapa tahu waktu silaturahmi kamu bertemu dengan orang baru yang bisa menggantikan sosok yang lama. Sehingga kamu lebih bisa cepat move on dari si dia.

 

4. Jangan merasa kamu saja yang ditolak atau diputus cinta

Jangan merasa dirimu saja yang putus cinta dan nggak bisa move on atau ditolak terus sama orang yang kamu suka. Banyak berjuta-juta orang yang mengalami hal yang sama denganmu, tapi mereka malah sukses. Jadi, kamu jangan merasa kamu sendiri yang sedih. Sering-seringlah belajar dari mereka yang berhasil move on juga. Pasti sangat menginspirasi buatmu.

Idul Fitri datang, hidup baru yang lebih bahagia juga datang ya. Semoga setelah Idul Fitri, cinta barumu juga akan datang.

You may also like