Tidak Cuma Untuk Beli Skin, Ini dia Fungsi Lain Diamond Mobile Legend

by Ilham January
Tidak Cuma Untuk Beli Skin, Ini dia Fungsi Lain Diamond Mobile Legend

Diamond dalam game mobile legend merupakan alat pembayaran resmi yang hanya digunakan dalam game. Penggunaannya sama seperti uang di dunia nyata. Pemain bisa membeli keperluan dalam game dengan diamond. Biasanya pemain memakai diamond ini untuk membeli skin yang membuat hero semakin kuat. Namun, ternyata ada kegunaan lain dari diamond mobile legend. Apa saja kegunaannya? Yuk simak penjelasannya di bawah ini.

1. Magic Wheel

Pemain bisa mencoba peruntungannya melalui magic wheel. Letak dari Magic Wheel ini adalah di kolom shop, di bawah lucky spin. Pemain bisa memakai diamond untuk mencoba peruntungan di sini. Pengguna bisa berpeluang mendapatkan item langka yang bisa dipakai untuk membeli skin legendary.

Namun, pengguna harus hati-hati saat mencoba peruntungan dengan magic wheel. Pasalnya, banyak pemain yang bisa menghabiskan lebih dari 900 diamond untuk magic wheel. Bisa saja diamond yang sudah banyak dikumpulkan malah habis dalam sekejap.

2. Membuat Squad atau Tim

Untuk membuat tim atau squad di mobile legend, pengguna memerlukan 199 diamond. Squad ini hanya bisa diisi oleh 9 member saja. Squad dapat membantu pemain untuk menemukan komunitas baru dan mengikuti turnamen besar. Serta, squad ini juga bisa dibentuk agar pemain dan teman-teman lebih mudah bermain bersama.

3. Membeli Emblem Pack

Mobile Legends merupakan game yang mementingkan aspek kekuatan. Kekuatan dari hero yang dimiliki pemain diukur dari emblem levelnya. Emblem pack yang dimiliki akan meningkatkan kekuatan dari hero yang dipakai. Pemain bisa menemukan emblem yang sesuai melalui rekomendasi di game mobile legends.

Untuk membelinya, pastinya pemain harus menyediakan diamond sesuai emblem pack yang ingin dibeli. Pemain bisa membeli Newbie Emblem Pack, yang terdiri dari Magic Combo dan Physical Combo. Terdapat masing-masing emblem yang berbeda dalam emblem pack, termasuk Magic Dust. Emblem inilah yang dapat meningkatkan kemampuan pemain di Mobile Legends.

4., Membeli Item-item Eksklusif

Selain magic wheel dan recommended emblem, ada kolom sale di Shop. Pada kolom sale ini, terdapat item-item eksklusif yang menarik untuk dimiliki. Misalnya National Flag card, squad name card, dan lain-lain. pemain bisa mendapatkan item-item tersebut dengan diamond mobile legend berjumlah tertentu.

5. Membeli Hero

Sejauh ini, ada 103 hero di Mobile Legends yang sudah dirilis sejak tahun 2016 hingga sekarang. Jumlah ini sudah jauh lebih berkembang, karena awal kemunculan mobile legend hanya memiliki sekitar 10 hero saja. Selain hero gratis, Pemain juga bisa membeli hero jagoan di game mobile legend.

Pemain dapat membeli hero dengan menggunakan diamond, tiket, dan battle point. membeli hero dengan diamond jauh lebih praktis dan cepat daripada dua metode lainnya. Pasalnya, pemain tidak perlu capek-capek mengumpulkan battle point serta tiket untuk membeli hero yang diinginkan.

Itulah ulasan lengkap mengenai kegunaan lain dari diamond mobile legend. Untuk mendapatkan diamond mobile legend, pemain harus top up diamondnya terlebih dahulu. Klik disini untuk beli diamond mobile legend murah.

You may also like