Tempat Nongkrong Asyik di Jakarta dengan WiFi dan Colokan Listrik yang Melimpah, Dijamin Bikin Kamu Betah!

by Ilham January
Crematology Coffee Roasters

Di era yang hampir semuanya serba digital ini, membuat kita semua menjadi ketergantungan dengan internet, khususnya bagi kita yang menetap di Ibukota. Wifi dan colokkan listrik pun seolah-olah menjadi kebutuhan primer bagi kita semua. Sampai ketika, saat kita mengunjungi sebuah kafe atau tempat makan, yang pertama ditanyakan biasanya adalah koneksi WiFi dan juga colokan listrik untuk mengisi daya baterai gadget kita agar tetap optimal menjalankan internet.

Nah, kamu yang sering bingung mencari tempat asik untuk mengerjakan tugas atau sekadar mencari inspirasi. Kali ini akan memberikan 7 tempat nongkrong di Jakarta dengan WiFi dan colokan listrik yang dijamin akan membuatmu betah untuk menghabiskan waktu di sini.

1. Crematology Coffee Roasters (Jl. Suryo No. 25, Senopati)

Crematology Coffee Roasters

Kafe ini memang didirikan untuk mengakomodasi kebutuhan orang-orang yang menginginkan tempat nongkrong dengan suasana nyaman, WiFi kencang, dan pastinya makanan & minuman yang enak. Tidak salah kalau kafe ini bisa menjadi salah satu pilihan bagi kalian yang membutuhkan tempat untuk menghabiskan waktu bersama teman-teman, kerabat, atau pun sendirian. Pastinya dengan koneksi WiFi yang kencaaanngg.

Jam Buka : 07.30 – 00.00

 

2. Anomali Coffee (Jl. Senopati No. 19, Senopati)

Anomali Coffee

Kapasitas kafe yang lumayan besar, membuat kita tak perlu merasa tak enak karena menghalangi pelanggan lain yang ingin ngopi di sini. Suasana yang nyaman, WiFi yang kenceng, dan colokan listrik yang banyak, menjadikan Anomali Coffee pilihan yang tepat buat kalian yang ingin menghabiskan waktu di depan laptop seharian dengan suasana yang cozy.

Jam Buka : 07.00 – 23.00

 

3. Trafique Coffee (Jl. Hang Tuah Raya No. 9, Blok M)

Trafique Coffee

Kafe ini sangat cocok untuk kalian yang biasanya kerja sendirian. Trafique menyediakan beberapa single seats untuk tamu yang datang sendirian, baik untuk sekadar ngopi atau pun melanjutkan sisa pekerjaan dari kantor. WiFi kencang, colokan banyak, dan ruangannya terang oleh cahaya matahari sehingga mata tak akan lelah walaupun berlama-lama menatap layar.

Jam Buka : 09.00 – 21.00

 

4. Woodpecker Coffee (Jl. Panglima Polim V No. 23, Melawai)

Woodpecker Coffee

Kafe ini jadi tempat favorit banyak orang yang kantor atau rumahnya berada di sekitar Panglima Polim. Pencahayaan yang bagus, WiFi kencang, diiringi lantunan musik lembut yang tidak mengganggu konsentrasi saat bekerja. Staff di sini juga terkenal keramahannya yang sudah biasa dengan pengunjung yang berlama-lama di depan laptop.

Jam Buka : 07.00 – 21.00

 

5. Dia.Lo.Gue (Jl. Kemang Selatan Raya No. 99A, Kemang)

Dia.Lo.Gue

Dihiasi barang – barang seni dari para designer dalam negeri, dia.lo.gue menyajikan kafe dengan konsep art space yang indah dan sedap dipandang mata. Kafe yang beberapa bulan belakang sempat viral di berbagai media sosial karena legendary stairs-nya ini menjadi pilihan favorit para kawula muda untuk nongkrong bersama teman, keluarga, atau pun yang sekedar ingin menghabiskan waktu sendirian. Ambience yang super duper cozy, koneksi WiFi yang kencang, dijamin bisa membuatmu betah untuk berlama-lama nongkrong di sini.

Jam Buka:

Senin – Jumat : 09:30 – 18:00

Sabtu – Minggu : 09:00 – 18:00

Nah, itulah 5 tempat nongkrong di Jakarta dengan WiFi yang kencang dan colokan listrik yang banyak, dijamin bakal betah berlama-lamaan di sini. Yuk, ajak teman-temanmu buat nongkrong bareng. Laptop dan charger-nya jangan sampai ketinggalan ya! Kamu punya rekomendasi tempat nongkrong yang keren lainnya?

You may also like