Tarif Tiket Travel Jakarta Jogja Dari berbagai Agen Penyedia

by Ilham January
Tarif Tiket Travel Jakarta Jogja Dari berbagai Agen Penyedia

Travel menjadi salah satu transportasi yang banyak digemari oleh para pelancong atau wisatawan. Sebab dengan travel pengguna juga bisa memilih dengan mobil seperti apa untuk melakukan bepergian. Adapun kali ini akan dijelaskan tentang harga travel Jakarta Jogja dari beberapa agen.

1. Purnama 5758 Travel Jakarta Jogja Klaten (225.000)

Daftar harga yang pertama adalah harga dari agen travel purnama 5757 Jakarta Jogja Kalteng tersebut. Jika ingin membeli tiket dari agen tersebut, maka dalam satu perjalanan pengguna harus membayar sekitar Rp 225.000 perorangan. Harga tersebut juga hanya untuk sekali perjalanan saja.

Rute yang dilalui yakni Jakarta, Jogja dan juga Klaten namun juga melewati Magelang. Bila ingin melakukan perjalanan di lain daerah tersebut maka bisa saja. Asalkan kita yang dituju masih sejalur dengan yang dilalui armada.

2. Jolalisemar Travel Jakarta Jogja Transit (400.000)

Kedua ada harga tiket dari agen travel bernama jolalisemar Travel Jakarta, Jogja transit. Tarif harga untuk per tiketnya sekitar 400.000 untuk sekali perjalanan saja dan untuk satu orang. Harga tersebut termasuk menjemput penumpang dari rumah.

Setelah itu penumpang juga akan di antar sampai depan rumah tujuan, jadi tidak akan ada pemberhentian di kantor atau semacamnya. Armada yang ditawarkan juga bermacam-macam, seperti Rush, Luxio dan lainnya. Untuk pemberangkatan hanya dilakukan satu kali dalam sehari.

3. Golden Prima Travel Jakarta Yogyakarta (250.000)

Urutan ketiga ada harga tiket yang ditawarkan oleh agen travel dari golden prima travel. Harga yang ditawarkan untuk sekali perjalanan adalah sekitar Rp 250.000. harga tersebut juga hanya untuk tiket satu orang saja.

Agen travel tersebut juga bisa diminta untuk menjemput penumpang dari rumah dan mengantarkan penumpang hingga pada titik yang dituju. Harga tersebut juga tidak terlalu mahal sebab armada yang disediakan juga ada beberapa macam. Seperti misalnya mobil APV, Toyota Hiace, Inova dan lain sebagainya.

4. Nabawi Transport (230.000)

Kemudian masih ada lagi travel yang juga menawarkan harga yang lumayan terjangkau, yakni dari agen Nabawi Transport. Harga yang ditawarkan untuk satu tiketnya yakni sekitar Rp 230.000 saja.

Jadi, masih bisa bersaing dengan travel dari agen lain. Untuk rutenya antara Jakarta dan Jogja atau sebaliknya.

5. Kaf Tour Travel (220.000)

Terakhir ada travel dari Kaf Tour travel. Bahkan harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan empat lainnya di atas yakni hanya sebesar Rp 220.000 saja perorangan travel tersebut juga akan menjemput penumpang dari rumah dan mengantarkan hingga pada titik yang dituju.

Rp 220.000 merupakan harga yang cukup murah untuk melakukan perjalanan menggunakan travel. Namun selain itu pengguna juga bisa memesan tiket di Travel jakarta jogja pada link tersebut. Harga yang ditawarkan juga tak kalah murah dari yang lainnya.

Berikut tadi adalah tarif harga tiket saat akan melakukan perjalanan dari Jakarta Jogja ataupun sebaliknya. Pengguna bisa pilih salah satu dengan harga yang sekiranya sesuai dengan pengguna. Atau bisa langsung coba pesan tiket pada link yang disediakan.