Tak Hanya Nasabah, Brimo Juga Bisa Digunakan Oleh Non Nasabah BRI

by Ilham January
Brimo Juga Bisa Digunakan Oleh Non Nasabah BRI

Belakangan ini banyak diantara perusahaan perbankan yang semakin gencar mengeluarkan fitur-fitur terbaru untuk menarik perhatian calon nasabah mereka. Sehingga akan lebih banyak nasabah yang mau untuk menggunakan produk perbankan mereka. Diantaranya adalah dengan kehadiran layanan mobile banking yang nantinya akan semakin mempermudah transaksi Anda BRI sendiri termasuk perbankan yang juga mengeluarkan layanan ini, diantaranya adalah dengan kehadiran dari BRImo atau BRI mobile.

Cara daftar BRImo ini terbilang mudah bahkan bisa dilakukan hanya dengan di rumah saja, bagi Anda yang bahkan bukan termasuk nasabah dari bank BRI bisa menikmati fasilitas atau fitur-fitur yang ditawarkannya. Berikut ini diantaranya fitur yang dapat dinikmati oleh non nasabah bank BRI, yaitu:

  1. Mengakses info promo, bahkan di halaman pertama BRI mobile ini sendiri nantinya Anda dapat secara langsung melihat beberapa informasi terkait dengan promo-promo menarik dari bank BRI tersebut. Mulai dari diskon untuk pembelian pulsa, cashback dan sejenisnya.
  2. Buka rekening baru, pembukaan rekening baru dari bank BRI nyatanya juga bisa Anda lakukan disini, bahkan tanpa harus datang ke kantor cabang bank BRI secara langsung, pastinya jadi lebih praktis dan mudah bukan. Tak harus lama-lama mengantri disana.
  3. Personal finansial management, PFM ini adalah sebuah fitur atau layanan yang memungkinkan Anda nantinya untuk mengelola keuangan secara lebih mudah. Lewat layanan yang satu ini memungkinkan untuk menginformasikan jumlah pemasukan dan juga pengeluaran yang dilakukan selama bertransaksi dengan menggunakan channel dari BRI tersebut.

Memakai BRImo ini nyatanya juga sudah dijamin keamanannya, apalagi mereka sudah memiliki fitur login face recognition, bisa langsung loading hanya dengan memperlihatkan wajah Anda juga fitur lainnya yaitu login dengan fingerprint atau sidik jari. Dengan hadirnya fitur yang satu ini maka nantinya tidak sembarangan orang dapat mengakses atau membuka akun BRImo Anda tersebut. Apalagi sekarang ini memang cukup marak tindakan pishing oknum yang tidak bertanggung jawab, sehingga harus berhati-hati. Terapkan langkah-langkah pemakaian yang aman.

 

You may also like