Referensi Desain untuk Cincin Tunangan Berlian Asli

by Ilham January
Referensi Desain untuk Cincin Tunangan Berlian Asli

Tunangan menjadi salah satu peristiwa penting dalam hidup. Tunangan ini menjadi bagian dalam suatu proses pernikahan. Ada pasangan yang melakukan tunangan dan kemudian dilanjutkan langsung dengan pernikahnan, tapi ada juga pasangan yang tidak langsung melakukan pernikahan dan menunggu terlebih dahulu beberapa bulan hingga tahun sebelum akhirnya melangsungkan pernikahan. Dalam acara tunangan itu, kedua pasangan dan keluarganya saling bertemu dan meresmikan hubungan. Ini ditandai dengan adanya cincin tunangan. Karena ini spesial, tentu cincin tunangan yang ada pun harus spesial. Tidak heran bila kemudian cincin berlian banyak dijadikan pilihan. Dalam hal ini, ada cukup banyak cincin tunangan berlian asli yang bisa dijadikan pilihan dan ini akan memberikan referensi dalam memilih model cincin yang tepat.

Yang pertama adalah cncin solitaire emerald cut. Cincin ini cukup sederhana. Sesuai namanya, ini hanya terdiri dari satu mata berlian saja, dan ini berada di tengah dengan ukuran cukup besar untuk menjadi mata dan pusat perhatian dari cincin tunangan. Namun, itu tidak terlalu besar sehingga masih sangat proporsional dengan band atau badan cincin yang ada. Cincin inipun membawa desain potongan berbentuk emerald yang sangat cantik dan vintage ketika cincin dikenakan di jari manis. Desain kedua adalah three stone ring. Cincin ini memiliki tiga batu berlian. Tiga mata berlian ini memiliki makna yang sangat menarik. Tiga poin itu merujuk pada masa lalu, masa sekarang, dan masa depan. Dengan adanya three stone ring itu, tiga masa dalam hidup itupun saling terikat dalam kehidupan pasangan tersebut.

Tidak hanya dua model cincin tunangan dengan mata berlian itu saja yang bisa dijadikan pilihan. Selain itu, ada model cincin berlian lainnya yang juga tak kalah menarik. Misalkan saja, ada halo ring. Halo ring merupakan salah satu bentuk yang favorit karena terlihat sangat cantik. Mata berlian disusun mengelilingi dan melingkari batu permata. Dengan desain yang indah dan detail yang menarik, ini memang sangat banyak disukai. Tiga model cincin dengan berlian itu memang sangat menarik dan cantik sekali. Tentu saja, nantinya masih ada banyak model lainnya yang tak kalah indah.

Sumber : https://adellejewellery.com/

You may also like