Platform Jual Beli Emas Tepercaya dan Berpengalaman

by Ilham January
Platform Jual Beli Emas Tepercaya dan Berpengalaman

Platform Jual Beli Emas Tepercaya dan Berpengalaman – Pemberlakukan new normal atas pandemi Covid-19 yang baru diberlakukan beberapa hari ini, ternyata jadi pemicu turunnya harga emas. Tercatat dalam dua hari terakhir ini, harganya turun sebanyak 17 ribu rupiah. Hingga harga belinya berada di kisaran harga Rp. 789.000,-.

Sementara bagi Anda yang hendak melakukan investasi, ini merupakan saat yang tepat untuk membeli emas. Karena meskipun harga belinya menurun yang berimbas kepada rendahnya harga jual, nilai emas tidak akan merosot terlalu jauh. Tinggal menunggu pasar stabil maka harga jual beli emas pun akan kembali meningkat.

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli emas atau ingin melakukan cicilan, kini Anda juga bisa melakukannya secara online. Salah satunya dengan memilih platform penyedia berbagai macam emas yang satu ini. Sehatigold telah berdiri dan berpengalaman melakukan jual beli emas secara offline dari tahun 1980-an, sementara penjualan online baru dikenalkan pada akhir tahun 2019 lalu.

Adapun tujuan dari diluncurkannya platform ini adalah, untuk memudahkan para pelanggannya dalam bertransaksi. Hingga Anda yang mau memulai berinvestasi emas dalam berbagai bentuk, baik itu emas fisik atau tabungan emas bisa melakukannya dengan lebih mudah. Bahkan, dengan uang 20 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa melakukan cicilan emas di platform ini.

Harga emas hari ini mungkin masih akan mengalami perubahan, apakah naik atau turun bergantung pada tinggi dan rendahnya kurs rupiah pada dolar Amerika. Di mana per 05 Juni 2020, rupiah menguat sebanyak 200 poin atau sekitar 1,49 persen. Dan nilai rupiah saat ini berada di Rp13.885 per dolar.

Masih ada kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan bila melakukan jual beli emas di platform ini, selain sistem keamanan yang terjamin, Anda juga bisa memiliki kebebasan untuk menentukan besaran emas yang akan dibeli. Bahkan platform ini juga menerima penukaran emas, baik dalam bentuk batangan maupun logam mulia.

Dari beberapa alasan di atas, tidak ada alasan lagi bagi Anda untuk segera membeli emas sekarang juga. Sebelum harga emas hari ini mengalami lagi perubahan atau Anda akan menyesal.

 

You may also like