Pinjaman Tanpa Jaminan dan Tanpa Kartu Kredit Hanya di Traveloka

by Ilham January
Pinjaman Tanpa Jaminan dan Tanpa Kartu Kredit Hanya di Traveloka

Pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit, apakah bisa? Tentu saja bisa. Saat ini banyak sekali situs atau aplikasi yang menyediakan jasa pinjaman online. Namun, kebanyakan pinjaman online tersebut mengharuskan adanya jaminan. Bahkan, ada beberapa aplikasi atau situs yang menyediakan jasa pembukaan kartu kredit.

Kartu kredit dinilai sangat praktis dan sering menjadi solusi. Namun, tidak sedikit juga yang mengeluh tentang biaya tahunan yang dibebankan. Alhasil, banyak orang yang memutuskan untuk melakukan pinjaman online meski harus menggunakan jaminan. Sekarang, Anda tidak perlu lagi khawatir karena ada PayLater Traveloka.

Mengenal Lebih Dalam Fitur Traveloka PayLater

Salah satu fasilitas pembayaran dengan pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit adalah PayLater. Aplikasi Traveloka bekerja sama dengan Bank BRI untuk menghasilkan fitur yang menarik perhatian para pengguna. Bagi Anda yang sering melakukan transaksi di Traveloka, ada baiknya memanfaatkan fitur pembayaran ini.

Jadi, Traveloka Pay Later review hadir untuk membantu pengguna dalam melakukan transaksi kredit online. Anda bisa membeli produk apa saja yang diinginkan dan bisa membayarnya belakangan. Wah, sangat menarik, bukan? Namun, produk seperti pulsa dan pembayaran tagihan tidak tersedia di fasilitas pembayaran ini.

Selain itu, Anda juga tidak bisa melakukan gestun Traveloka PayLater. Sebagai gantinya, Anda bisa melakukan transaksi di berbagai merchant online dan offline. Menariknya lagi, Anda bisa memilih merchant baik di dalam maupun luar negeri. Belum lagi adanya bonus dan penukaran poin yang menarik di Traveloka.

Ada beberapa alasan kenapa orang melakukan daftar PayLater Traveloka. Pertama, fasilitas ini dinilai sangat praktis dan efisien dari segi waktu. Kedua, proses pengajuan dan verifikasinya tergolong cepat. Ketiga, pengguna bisa lebih fleksibel dalam melakukan transaksi dan pembayaran.

Cocok sekali untuk Anda yang ingin melakukan pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit. Jika Anda ingin mendaftar PayLater, berikut caranya, antara lain:

  • Buka aplikasi Traveloka, pilih travelokaPay, klik menu PayLater
  • Isi semua informasi yang dibutuhkan, seperti data diri, data pekerjaan, dan data keluarga secara lengkap
  • Siapkan KTP dan foto pribadi
  • Lakukan verifikasi dan pastikan kontak Anda dan keluarga bisa dihubungi dalam rentang waktu 1 jam
  • Jika sudah disetujui, Anda bisa langsung mengaktifkan PayLater

Namun, ternyata ada kasus di mana Pay Later Traveloka ditolak. Alasannya data informasi yang tertera tidak benar, salah, atau tidak jelas. Selain itu, tidak bisa menghubungi kontak yang tertera juga menjadi salah satu alasan penolakan pengajuan.

Nah, cara mengaktifkan PayLater Traveloka bisa dilakukan seperti di bawah ini:

  • Buka menu PayLater dan pilih menu Aktifkan Kartu
  • Isi detail PayLater Card, lalu pilih Aktifkan Sekarang
  • Klik menu Pergi ke Kartu Saya dan klik menu Tambah
  • Cara aktifkan PayLater Traveloka bisa dilakukan dengan mengisi detail PayLater Card

Jika Anda ingin membayar penagihan Traveloka PayLater, caranya antara lain:

  • Buka halaman Traveloka App, pilih PayLater, dan klik menu Pembayaran
  • Di sana terdapat informasi pembayaran saat ini dan masa mendatang
  • Pilih pembayaran dan centang pada kotak
  • Lihat jumlah pembayaran sudah sesuai atau belum
  • Jika sudah, tekan menu Bayar Sekarang
  • Pilih metode pembayaran yang tersedia dan diinginkan
  • Lakukan pembayaran sesuai jumlah di petunjuk pembayaran

Melihat PayLater Traveloka Review di atas, wajar saja jika banyak yang mulai memanfaatkan fasilitas tersebut. Terlebih lagi jika Anda secara mendadak harus pergi ke tempat jauh, tapi tidak mempunyai pegangan uang yang cukup. Pengalaman menggunakan Pay Later Traveloka bisa Anda buktikan sendiri manfaat dan keunggulannya.

Pinjaman tanpa jaminan dan tanpa kartu kredit bisa Anda rasakan menggunakan PayLater di Traveloka. Bayar cicilan sesuai jangka waktu yang dipilih agar tidak kena denda, ya. Sudahkah Anda mencoba fasilitas pembayaran dari Traveloka ini?

You may also like

Leave a Comment