Konsep Desain yang Seringkali Digunakan Oleh Para Kontraktor Interior dan Furniture

by Ilham January
Kontraktor Interior

Memiliki bangunan yang mempunyai desain interior yang berkelas, pastinya menjadi impian semua orang. tidak terkecuail anda, mungkin di benak Anda telah memilki bagaiaman nantinya bentuk rumah Anda. ada beragam dekorasi rumah yang dapat Anda pilih untuk membuat rumah Anda, lebih nyaman dan berkelas.

Untuk mewujudkan segala impian  mengenai desain interior rumah Anda, Anda bisa saja bekerja sama dengan kontraktor interior dan furniture. Tapi sebelum memilih jasa kontraktor mana yang akan anda pilih, ada baikanya anda mengetahui beberapa desain interior rumah paling populer berikut ini

 

Konsep Desain Kontraktor Interior dan Furniture Paling Populer

Pasti anda sudah tak sabar untuk memiliki hunian rumah yang nyaman dengan desain interior yang berkelas. Tapi tahan dulu, sebelum Anda menentukan kontraktor interior dan furniture untuk mempercantik rumah Anda, sepertinya Anda harus sekali melihat empat desain interior rumah paling populer berikut ini.

 

1.      Desain Interior Rumah Bergaya Tradisional

Ciri yang identik dari desain interior ini adalah pengguna elemen kayu. Desain ini menerapkan gaya Eropa yang khas dengan elemen kayu. Anda bisa menggunkan kayu untuk mempercantik setiap bagian rumah anda, mulai dari lantai, kursi, lemari, dekorasi-dekorasi dinding sampai meja. Agar menambah kesan alami, sebaikanya gunakan kayu berwarna cokelat. Warna cokelat dari kayu akan menanbah kesan hangat pada rumah Anda. pasti Anda akan semakin betah di rumah yang memiliki suasan begitu nyaman dan hangat.

 

2.      Desain Interior Rumah Bergaya Vintage

Penampilan desain interior yang cantik, manis dan tentunya terkesan ceria ini, akan sangat cocok untuk kaum-kaum muda. Bagi kaum muda mungkin desain ini menjadi salah satu desain interior rumah impian.

Desain ini didominasi dengan warna-warna lembut yang menenangkan tetapi tetap mmberikan kesan ceria, seperti warna pink pastel, hujau muda, biru muda, dan warna-warna lembut lainya. Untuk menambah kesan vintage, Anda juga bisa menggunakan motif bunga untuk bahan pelapis sofa, atau sarung bantal pada sofa. Warna yang lembut dipadukan dengan motif bunga, jelas akan menjadi perpaduan yang pas.

 

3.      Desain interior Rumah Bergaya victorian

Jika tadi sudah membahasa desain-desain interior rumah yang cukup simple, maka sekarang beralih ke desain interior rumah yang terlihat mewah. Ya, ada desain interior victorian. Desain ini akan sangat cocok untuk anda yang menyukai kemewahan, dan kemegahan yang berkelas.

Penggunaan warna seperti emas, putih gading inilah yang dapat menabah kesan mewah pada desain yang satu ini. jangan lupa juga menggunakan lampu Kristal gantung di langit-langi, untuk memberikan kesan lebih mewah. Ukiran rumit yang ada pada furniture pun akan menambah kesan kemegahan pada desain ini. Jika rumah Anda memilki desain yang satu ini, mungkin Anda akan merasa sedang berada di bangunan mewah khas Eropa.

 

4.      Desain Interior Rumah Bergaya Scandinavian

Anda memiliki rumah yang mungil? Jika iya, berarti desain Bergaya Scandinavian ini akan cocok untuk Anda, hal ini karena desain rumah bergaya Scandinavian akan memberikan kesan luas pada ruangan. Pada desain ini, didominasi oleh warna netral, seperti abu-abu, putih, hitam, dan cokelat. Pemberian warna netral pun akan menambah kesan lebih tenang dan nyaman.

Gunakan juga furniture yang sederhana dan tentunya juga memiliki fungsi. Seperti meja kecil, rak buku menimalis, serta furniture lainya. Penggunaan lantai plaster berwarna abu-abu dan keramik putih, akan sangat cocok untuk rumah bergaya Scandinavian.

Itulah keempat desain interior rumah yang bisa anda tiru. Bagaimana ada yang cocok dengan selera anda? jika ada yang cocok maka tak usah tunggu lama lagi, segera wijudkan rumah impian Anda. Untuk mewujudkan semua itu maka Anda perlu bekerja sama dengan kontraktor interior dan furniture.

You may also like