Keunggulan WA GB untuk Referensi

by Ilham January
Keunggulan WA GB untuk Referensi

Memiliki kesamaan fungsi dengan WhatsApp official, WA GB dilengkapi dengan fitur yang berfungsi untuk memaksimalkan kinerjanya. WhatsApp GB telah berhasil dimodifikasi sehingga memiliki kelebihan yang sangat banyak. Jika belum memiliki aplikasi ini, pengguna bisa men-download-nya diĀ  kaltimtuntas.id. Berikut ulasan mengenai kelebihan-kelebihan yang terdapat di WA GB yang bisa dijadikan referensi:

1. Menampilkan Pesan Terhapus

Salah satu kelebihan WhatsApp GB yang banyak dicari orang adalah bisa menampilkan pesan yang sudah terhapus sehingga pengguna tidak penasaran. Apabila ada teman yang mengirimi pesan dan tiba-tiba dihapus, pengguna WA GB bisa melihatnya. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna bisa melihat pesan yang sudah terhapus tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan.

2. Menyembunyikan Terakhir Dilihat

Aplikasi WhatsApp biasanya akan memberitahukan waktu kapan pengguna aktif kepada pengguna lain. Pengguna WhatsApp lain pun akan mengetahui kapan kita terakhir online. Lantas bagaimana jika pengguna sedang sibuk atau belum ingin membalas pesan dari teman tersebut tetapi sudah terlanjur membuka aplikasi WhatsApp? Hal tersebut bisa menjadi sebuah perkara baru.

Pada aplikasi WhatsApp GB, pengguna bisa menyembunyikan kapan terakhir dilihat. Ketika pengguna baru saja membuka aplikasi WhatsApp tersebut, orang-orang tidak akan mengetahuinya. Pengguna pun akan lebih bebas kapanpun akan membalas pesan yang masuk. Pengirim pesan pun juga akan mengira bahwa pesan yang dikirimkan pun belum dibaca karena pengguna belum online.

3. Banyak Pilihan Warna dan Font

Pengguna yang sering bosan dengan warna atau font tulisan bisa mengaktifkan fitur ini. Pengguna bisa mengganti font dengan berbagai macam bentuk sesuai dengan keinginan dan kebutuhan. Jadi ketika berkirim pesan tidak akan monoton, karena bisa ditambahkan huruf miring, tebal, atau berwarna sesuai kreasi. Menarik sekali bukan?

4. Atur Jadwal Pesan

Dengan menggunakan fitur ini, pengguna bisa mengatur kapan waktunya untuk berkirim pesan. Dengan begitu, pengguna tidak akan lupa jika memiliki janji dengan orang lain. Apalagi jika pengguna adalah tipe orang sibuk dan sering lupa untuk membalas pesan. Dengan menggunakan fitur ini, pengguna tidak akan ketinggalan momen dengan teman atau kerabat.

5. Anti Banned

Satu hal yang banyak ditakuti banyak pengguna GB WhatsApp adalah kena banned oleh pihak WhatsApp resmi. Perlu diketahui bahwa GB WhatsApp ini dibuat oleh pihak ketiga dari WA resmi. Sehingga ada kemungkinan kena banned dan tidak bisa dijamin akan sampai kapan WhatsApp GB ini bisa bertahan.

Itulah kelebihan dari WA GB yang bisa dijadikan referensi bagi calon pengguna. Selain yang telah dijelaskan di atas, kelebihan lain dari WA GB yakni bisa menghilangkan centang biru, mengunci aplikasi dll. Pengguna bisa mengklik WA GB untuk mendapatkan informasi lebih banyak mengenai aplikasi ini. Dalam menggunakan aplikasi ini, pengguna diharapkan untuk tetap bijak.

You may also like