Kelebihan ZWCAD yang Bisa Arsitek Temukan

by Ilham January
kelebihan-zwcad

Arsitek dan desainer bangunan mungkin banyak membangun desainnya di software seperti AutoCAD atau raksasa CAD lainnya seperti ZWCAD.

Sebelum kita membahas seluk beluk kelebihan ZWCAD, mari kita lihat perbedaan utama antara ZWCAD dan paket CAD lainnya. Ada banyak alasan kenapa ZWCAD disebut sebagai alternatif CAD terbaik yang pernah ada.

Perbedaan terbesar adalah harga.

ZWCAD yang lebih ramah di kantong tidak memiliki pembaruan tahunan seperti AutoCAD. Jika Anda ingin menggunakan AutoCAD, Anda harus selalu menyiapkan uang untuk biaya langganan bulanan, terlepas dari paket yang Anda pilih (monthly, annually, atau quarterly). Kalau Anda menggunakan ZWCAD, Anda akan mendapatkan lisensi yang tidak kedaluwarsa.

Dari sini, kita dapat mengatakan bahwa tujuan inti ZWCAD dapat dibandingkan dengan program perancangan 2D daripada paket pemodelan 3D khusus, sebagaimana dibuktikan oleh fakta bahwa pemodelan 3D bukanlah fitur standar di berbagai versi (sedangkan perancangan 2D sudah pasti ada).

Kelebihan ZWCAD lainnya berdasar pada kemampuannya yang lebih sebanding dengan AutoCAD. ZWCAD sangatlah akrab bagi pengguna AutoCAD, sehingga pengguna yang beralih ke ZWCAD tidak memerlukan waktu pelatihan ulang untuk pengguna AutoCAD sebelumnya.

 

Memulai ZWCAD

Unduhan aplikasinya sangat kecil, hanya sekitar 300 MB, sehingga sangat bagus jika Anda menggunakan Wi-Fi hotel yang lambat sekalipun.

Setelah perangkat lunak diunduh, Anda dapat mengklik file aplikasi untuk dipandu melalui proses instalasi. Diperlukan beberapa klik dan beberapa menit untuk menginstal perangkat lunak ini.

Setelah membuka perangkat lunak, hal pertama yang Anda sapa adalah antarmuka pengguna (UI) yang sangat mirip dengan AutoCAD. Aplikasi ini memiliki antarmuka ribbon yang klasik, palet alat, dan banyak perintah serta bahkan ikon yang sering digunakan pengguna AutoCAD.

 

10 Kelebihan ZWCAD

Setelah mengenal ZWCAD, berikut kelebihannya yang perlu Anda ketahui.

  1. Kompatibilitas DWG yang Tak Tertandingi
  2. Mudah Digunakan
  3. Kecepatan Cepat
  4. Fungsi Powerful
  5. API yang lebih baik
  6. Hak Cipta Terjamin & Kualitas Disetujui (16 tahun pengalaman dalam pengembangan CAD dan Tim R&D yang luar biasa dengan 120 insinyur berbakat)
  7. Dukungan Bijaksana
  8. Strategi Global, di mana ZWSOFT bekerja sama dengan banyak organisasi terkenal dan tersedia dalam banyak versi lokal.
  9. Basis Pelanggan Besar
  10. Hemat biaya

 

Setelah mengetahui ZWCAD 2020 dan beragam kelebihan ZWCAD, Anda tentu tidak ingin melewatkan kesempatan untuk memiliki program membantu berikut. Segera hubungi customer service PT Piranti Nusantara Teknologi untuk mendapatkan penawaran harga paling menarik!

You may also like