Kafe-Kafe di Jakarta yang Bisa Jadi Tempat Romantis untuk Rayakan Hari Valentine Bersama yang Tersayang

by Ilham January
Ti Amo

Merayakan Valentine hanya dengan bertukar kado manis dengan pasangan rasanya kurang lengkap jika tidak dibarengi dengan makan malam romantis atau sekedar makan bersama pasangan ya, Sahabat Trivia. Makan bersama pasangan di kafe atau restoran romantis rasanya harus kamu lakukan untuk merayakan hari Valentine tahun ini. Menikmati suasana makan berdua pasangan dengan nuansa yang romantis, bisa semakin mempererat hubunganmu dengan si dia loh.

Untuk kamu yang mungkin masih bingung dan belum tahu ingin merayakan hari Valentine dengan pasangan di mana, 7 kafe dan restoran di Jakarta ini bisa jadi pilihan kamu loh, Sahabat.

The Canteen

Jika kamu dan pasanganmu ingin merasakan keromantisan dalam kesederhanaan, kafe yang terletak di Pasific Place Jl. Jend. Sudirman kav. 52-53 Lt 4 ini bisa jadi pilihan kamu dengan pasangan loh, Sahabat Trivia. Sofanya yang empuk dan dekorasi yang kasual membuat kita seperti berada di rumah. Banyak pilihan makanan enak yang bisa kamu cicipi bersama pasangan kamu, harga untuk menu makanannya sendiri mulai dari Rp 100.000-an.

Ragusa

Di restoran ini, Sahabat Trivia akan diajak untuk menikmati suasana romantis ala tahun 1930’an. Menu spaghetti ice cream khas italia juga bisa mempermanis suasana romantis kamu bersama pacar loh. Dan kamu juga tidak perlu khawatir akan merogoh dompet lebih dalam. Karena, menu yang disediakan tidak ada yang lebih dari Rp 27.000 saja, Sahabat Trivia!

D’Nanta Bistro

Mengusung kesan yang elegan dan romantis dengan dinding-dinding kaca tranparan cocok banget nih buat kamu yang ingin merayakan Valentine yang super romantis. Menu yang ditawarkan D’Nanta Bistro ini juga sangat beragam. Dari menu makanan lokal, western hingga menu oriental semua tersedia. Kisaran harga tiap menu juga termasuk murah, mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 75.000.

Ti Amo

Hanya berbeda satu lantai lebih tinggi dari The Canteen, restoran dengan nuansa pedesaan Italia dengan dekorasi ruangan dipenuhi dengan lukisan dan furnitur khas Italia ini cocok banget buat tempat merayakan hari Valentine kamu nanti bersama pacar. Nuansa khas italia yang kental dengan romantisme ini akan membuatmu semakin merasakan euforia hari Valentine. Menu makanan yang disediakan juga seputar makanan khas Itali, di antaranya spaghetti dan pizza dan beranea pasta lain. kisaran harga menu makanannya dari Rp 15.000 hingga Rp. 65.000.

Segarra

Nuansa romantis yang disajikan di Segarra memang tidak ada yang bisa menyangkalnya. Kafe dengan latar pantai di tambah suara deru ombak tentu akan menciptakan suasana yang romantis tiada tara. Kafe yang terletak di Pantai Carnaval Ancol Jakarta adalah tempat yang tepat untuk kamu dan pasangan merayakan hari Valentine yang super romantis.

Salt Grill

Pernah mencoba makan di restoran dengan pemandangan menakjubkan dari lantai 46, Sahabat? Kalau belum, kamu bisa coba datang ke restoran Salt Grill deh. Selain disuguhkan dengan pemandangan kota Jakarta yang nampak dari ketinggian, di restoran ini kita akan dilayani layaknya raja dan ratu loh. Tentu cocok banget buat merayakan hari Valentine yang romantis. Walau pun menu makanan disini terbilang cukup mahal, tapi kamu pasti akan puas dengan pelayanan dan cita rasa makanan yang berkelas. Restoran ini terletak di The Plaza Office Tower, Lantai 46, Altitude, Jl. MH Thamrin Kav. 28 – 30, Jakarta Pusat.


Waffle Crave

Nah, satu lagi nih kafe yang cocok banget kamu kunjungi saat hari Valentine nanti bersama pacar. Nuansa yang santai dan asyik banget bisa kamu dapatkan di kafe kece ini loh, Sahabat. Sesuai dengan namanya, Waffle Crave menyediakan menu makanan yang kebanyakan di kombinasi dengan Waffle yang enak banget. Waffle Crave sendiri terletak di Karang Tengah Raya No. 36, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Kamu nggak akan menyesal deh dengan suasana dan menu makanan di Waffle Crave ini.

Nah, Sahabat sudah memutuskan belum mau merayakan hari Valentine bersama orang terkasih kamu di mana? Semoga Valentine kalian menyenangkan ya, Sahabat.

You may also like