Inilah Kumpulan Nama Pemain Wanita Keren di ML

by Ilham January
Inilah Kumpulan Nama Pemain Wanita Keren di ML

Nickname merupakan sebuah identitas yang akan menunjukkan akun pemain ketika memainkan game, seperti pada Mobile Legend. Bahkan sekarang sudah banyak pro player cewek. Untuk itu, ketahuilah nama pemain wanita keren di ML yang tentunya membuat pengalaman bermain semakin seru. Simaklah uraiannya berikut ini!

Rekomendasi Nickname Untuk Wanita

Saat ini Mobile Legend bukan hanya cocok dimainkan oleh kaum laki-laki, tapi game jenis moba tersebut juga menarik perhatian para wanita. Oleh karena itu, diperlukan nickname keren yang cocok dengan karakter pemain. Asalkan tidak kurang dari 4 karakter paling banyak 6 karakter. Deretan nama di bawah ini bisa menjadi rekomendasi:

  • Nickname Pemain Wanita yang Keren dan Jarang dipakai

Setiap pemain tentunya ingin memiliki identitas yang unik dan tidak digunakan oleh akun lainnya. Tujuannya agar nantinya bisa lebih dikenal. Bisa saja pemain lain menjadi gentar dan menganggap sedang bermain bersama seorang pro player. Untuk itulah perlu membuat nickname yang keren dan belum pernah dipakai.

Nama-nama seperti Barbie, Geisha, Queenca, Elona, Salsa, Vhivi, dan Clara mungkin bisa menjadi pilihan. Hal ini karena, cocok untuk pemain wanita tapi masih menunjukkan ketegasan di dalamnya. Hanya saja, jika ingin lebih terlihat feminim dapat memakai nickname semisal Luvia, Ivhy, Kheren, Melody, Angel, Leesa, Adeera, Jenny, Phut.Ri, Baby Angel, dan Yumee.

  • Nickname Pemain Wanita dengan Arti yang Keren

Untuk para girl player juga dapat memakai nama pemain wanita keren di ML yang memiliki arti-arti tertentu. Jadi, bisa lebih menunjukkan karakter melalui nickname yang digunakan. Misalnya saja nama Clarissa yang berarti pandai. Lalu ada juga Iluvia yang artinya adalah hujan.

Ada pula Luna yang memiliki arti bulan, Reina yang arti namanya adalah ratu, dan Siva yang berarti abu-abu. Dengan menggunakan nama-nama ini, tentu pemain wanita akan terlihat semakin keren. Nama-nama ini juga terlihat tegas, sehingga bisa membuat lawan tidak berani menyerang.

Cara Mengganti Nickname di Game ML

Setelah menemukan nickname yang sesuai karakter dari deretan nama di atas atau mencari di situs www.i4startup.id, sekarang adalah saatnya membaca bagaimana cara untuk menggantinya. Jadi, nantinya akun pemain memiliki nama yang keren dan unik. Mengganti nama tidaklah sulit, karena developer Mobile Legend bernama Moonton sudah menyediakan fitur tersebut. Bacalah langkah-langkahnya berikut ini:

1. Buka Game Mobile Legend

Pertama kali tentu bukalah game Mobile Legend di smartphone android. Sebelum itu, tentukan dengan benar nama apakah yang cocok dan bisa membuat lawan menjadi gentar. Agar lebih keren juga dapat memakai font lain dan menyisipkan simbol ke dalamnya. Setelah berada di tampilan awal game ML, pergilah ke menu Shop.

2. Pilih Fitur Ganti Nama

Setelah berhasil masuk ke menu Shop, carilah fitur yang digunakan sebagai tempat untuk mengganti nickname lama dengan yang baru. Agar bisa melakukannya, belilah pada pilihan Name Change Card. Pembelian tersebut dilakukan supaya mendapatkan akses untuk melakukan pergantian nama. Lalu ikuti langkah berikutnya.

3. Ganti dengan Nama yang Baru

Kalau sudah mendapatkan akses tersebut, bukalah profil pengguna yang letaknya ada pada bagian kiri atas. Terdapat menu pengaturan di sana yang dipakai untuk mengganti nama juga ID. Player Mobile Legend dapat membuat nickname baru dengan memasukkannya di kolom New Name. Tuliskan di sana lalu pilih Simpan.

Itulah beberapa nama pemain wanita keren di ML yang bisa menjadi rekomendasi untuk mengganti nickname lama. Pilih yang paling sesuai dengan karakter. Selain nama, memiliki diamond yang cukup juga sangat penting agar bisa membeli kartu nama maupun build lainnya. Top up diamond bisa melalui Codashop Pro agar bisa membeli banyak diamond untuk keperluan bermain ML. 

You may also like

Leave a Comment