Inilah Bocoran Hero Baru Mobile Legends Paling Update

by Ilham January
Inilah Bocoran Hero Baru Mobile Legends Paling Update

Permainan Mobile Legends akan segera kedatangan hero terbaru. Bocoran atau leaks hero baru Mobile Legends biasanya akan muncul cepat atau lambat.

Melalui original server, para gamer dapat melihat banner hero baru. Kemungkinan  besar Paquito ML akan hadir lebih dulu daripada hero lainnya. Petinju satu ini akan menjadi petarung yang handal di Land of Dawn.

Paquito ML kemungkinan akan menjadi pesaing terberat Chou. Sampai detik ini, statistik Kung-Fu Boy belum terkalahkan.

Bocoran  Hero Baru Mobile Legends 2021

Sebenarnya sudah ada bocoran dari bulan November 2020 mengenai hero baru ML. Namun, kehadirannya baru akan muncul di tahun 2021 ini.

Moonton akan segera menyiapkan konten paling update Mobile Legends. Hal tersebut untuk game multiplayer online battle.

Bocoran mengenai hero yang sudah tersiar santer akan meramaikan permainan. Hero yang akan menyambangi Land of Dawn sudah dirilis. Diantaranya ada Beatrix dan Gloo.

Para gamer bisa mendapatkan hero baru ini dengan mudah. Bisa berupa Battle Point atau Diamond.

Paquito Mobile Legends                                 

Hero Paquito ML mempunyai tinjuan maut. Jagoan ini merupakan salah satu petinju pertama di Universe Mobile Legends.

Bagi gamers yang dendam dengan Chou ML bisa mengandalkan Paquito ML. Hal ini menjadi angin segar bagi para pecinta game.

Hadirnya Paquito ML merupakan inspirasi dari tokoh yang nyata. Dia adalah petinju kelas dunia dari Filipina. Manny Pacquiao adalah petinju yang jadi referensi.

Beatrix

Keberadaan Beatrix bisa ditemukan di advanced server. Beatrix mungkin akan hadir di original server MLBB.

Senjata milik Beatrix ada 4 macam. Sehingga saat bertarung akan lebih menarik dengan berbagai senjata.

Karakter Beatrix mempunyai komposisi kemampuan yang rumit. Keempat senjatanya terdiri dari Wesker, Renner, Nibiru serta Bennett. Kemampuan senjata Beatrix berbeda-beda.

Senjata Bennett bisa meluncurkan serangan bom daerah tertentu. Sementara Renner dapat menyerang musuh meskipun jaraknya lumayan jauh. Untuk senjata jarak dekatnya menggunakan Wesker.

Sedangkan senjata terakhir bernama Nibiru mempunyai kekuatan yang super. Bisa untuk menyerang musuh dalam tempo yang cepat dan singkat.

Shift Punisher

Hero baru Mobile Legends Shift Punisher belum mempunyai tampilan dan gameplay penuh. Akan tetapi menurut info yang beredar hero yang satu ini mempunyai tampilan yang gagah dan tangguh.

Shift Punisher memiliki bola yang berduri dan bermata untuk mempersenjatai diri.

Gloo

Hero selanjutnya adalah Gloo. Hampir mirip dengan Beatrix, Gloo hadir pada advanced server MLBB.

Kemudian akan segera rilis ke original server. Gloo mempunyai role tank dan berkemampuan khusus. Dia mampu menempel lawan dan memberikan serangan sekaligus.

Digadang-gadang hero yang satu ini bakal populer karena keunikan gameplaynya.

Bocoran hero baru Mobile Legends setelah Yve akan segera hadir hanya di Mogfest.id. Jangan sampai lewatkan update info terbaru seputar hero untuk permainan yang lebih seru.

You may also like

Leave a Comment