Ini Nih yang Bikin Cowok Menarik di Mata Perempuan. Nggak Hanya Ganteng Ternyata Lho!

by Ilham January
Ini Nih yang Bikin Cowok Menarik di Mata Perempuan

Kalau mau jujur, semua perempuan pasti suka laki-laki ganteng. Nggak munafik lah ya. Misalnya saja, dari zaman remaja, aku punya daftar koleksi laki-laki yang masuk kategori itu, mulai dari aktor, penyanyi, hingga supermodel. Mau yang main film romantis, horor, hingga komedi. Mau anggota boyband atau rocker. Semua yang ganteng-ganteng deh pokoknya.

Pernah juga dituduh dangkal karena sukanya yang ganteng-ganteng aja. Ah, masa samai segitunya, sih? Kalo laki-laki bebas berekspresi bilang dia suka perempuan cantik, masa aku nggak boleh gitu juga soal laki-laki ganteng? Nggak adil kan ya. Namanya juga ingin memanjakan mata.

Tapi, apa iya aku hanya suka yang ganteng? Padahal nggak sampai segitunya kok. Meskipun banyak yang ganteng, butuh banyak hal selain wajah untuk membuat mereka terlihat menarik di mataku dan juga perempuan yang lain tentunya. Apa aja? Cek daftar berikut yuk!

 

1. Baik hati tanpa gila pembuktian apalagi pengakuan

Kesannya ribet ya? Baik hati, tapi tanpa gila pembuktian apalagi pengakuan? Masalahnya banyak yang kayak gitu. Mereka berbuat baik tapi ingin dipuji. Sudah baik-baikin perempuan (dengan harapan bakal disukai), giliran cinta ditolak langsung deh keluar aslinya. Ngeluh-ngeluh.

Guys, kalau benaran ikhlas baik hati, nggak usah mengharap. Perempuan otomatis akan langsung suka dan terima pas ditembak kok. Perasaan kan nggak bisa dipaksa. Kalau si dia nggak mau, ya cari yang lain yang benaran menghargai kamu.

2. Menghargai perempuan tanpa menganggap perempuan itu lemah

Niatnya sih baik. Ingin menjaga perempuan, terutama yang disayang. Tapi, kok jadi mengekang gitu sih? Mulai dari ngatur-ngatur harus gaul sama siapa sampai ngelarang-ngelarang ikut ini itu. Trus, kalau nggak diturutin, ngambek.Bolehlah bantu bawa barang berat atau bukakan pintu buat perempuan. Baik banget kalau mau bayarin makan sama nganter pulang. Tapi, jangan sesekali berucap, “Karena kamu lemah” atau “Karena nggak pantas perempuan pulang malem sendirian.”  Perempuan kuat kok dan bisa melakukan banyak hal dengan mandiri.

 

3. Cerdas, tapi juga tetap rendah hati dan menghargai orang lain, terutama perempuan

Laki-laki cerdas banyak, tapi berapa yang masih tetap rendah hati dan menghargai orang lain, terutama perempuan? Laki-laki yang masih mau mendengarkan pendapat orang lain tanpa merendahkan (misalnya: gak hobi ngomong “Perempuan ‘kan lebih banyak pake perasaan”) benar-benar menarik buatku.

 

4. Suka anak-anak

Maksudnya bukan pedofil lho ya. Laki-laki yang senang jagain, bermain dengan anak kecil, dan nggak selalu mengernyit saat anak-anak berisik benar-benar kelihatan keren. Boleh juga tuh buat calon bapak. Family man banget kan?

 

5. Nggak perlu ganteng banget, asal pandai membawa diri

Ini serius. Perempuan suka laki-laki ganteng, tapi kalau sombongnya minta ampun juga ogah. Nggak perlu ganteng banget, asal pandai membawa diri. Seperti, menghargai teman-teman si perempuan saat nongkrong bareng, sopan dengan yang lebih tua, dan berpenampilan pantas. Contohnya, diajak bertemu orang tua pacar nggak hanya pake kaos, celana pendek, dan sandal jepit.

 

6. Nggak mudah cemburuan

Ada yang bilang kalau cemburu itu tandanya cinta. Padahal itu enggak banget. Bikin sesak napas. Masa seorang perempuan harus mengorbankan seluruh waktunya hanya untuk dia seorang dan nggak boleh punya teman? Males banget!
Gimana denganmu, Sahabat Trivia? Pria seperti apa yang jadi impianmu nih?

You may also like