Ingin Menghapus Akun Snack Video Secara Permanen, Bisakah?

by Ilham January
Ingin Menghapus Akun Snack Video Secara Permanen, Bisakah?

Makanan kecil Film ialah jejaring sosial berplatform film pendek yang saat ini jadi saingan dari TikTok sebab menawarkan layanan seragam.

Sedangkan itu program ini juga dipakai oleh banyak warga Indonesia buat membuat film yang menghibur sekalian menciptakan duit.

Walaupun sedemikian itu, kalian bisa jadi berasumsi buat menghilangkan akun Makanan kecil Film selamanya sehabis merasa memanglah telah tidak dipakai lagi. Pada aplikasi tipe tahun 2021 dahulu, kalian memanglah bisa mengajukan penghapusan akun pada pihak akun Makanan kecil Film.

Baca Juga : Nama FF Keren

Kalian bisa menghapusnya dengan mendatangi laman Help Center yang bisa diakses lewat menu Settings di aplikasi Makanan kecil Film. Setelah itu, kalian bisa langsung memilah tombol Report a Dilema yang dilanjutkan dengan memilah tombol Delete My Account.

Tetapi bersamaan berjalannya durasi, aplikasi Makanan kecil Film tipe tahun 2022 telah tidak menunjukkan tombol Report a Dilema alhasil kalian telah tidak dapat melaksanakan Delete My Account dengan cara mandiri.

Buat itu kalian cuma dapat mengantarkan kemauan buat menghilangkan akun pada pihak Makanan kecil Film lewat sebagian saluran spesial.

Cara  Menghilangkan Akun Snack Video

Lewat Help Center

  1. Akses aplikasi Makanan kecil Film serta login akun
  2. Pada laman penting, seleksi menu Profile berikon orang di bagian kanan bawah
  3. Seleksi menu Settings berikon biku di bagian atas
  4. Seleksi menu Help Center
  5. Pada laman Help and guidance, seleksi alternatif Common Question
  6. Seleksi menu None of the above serta tekan tombol Turn to custom…
  7. Masukkan catatan buat penghapusan akun serta tekan tombol OK
  8. Menunggu sampai pihak Makanan kecil Film mengerjakan catatan kamu
  9. Bila disetujui, hingga kalian bermukim menjajaki instruksi selanjutnya

Umumnya pihak snack video  Film hendak bertanya balik kenapa akun kalian mau dihapus. Pada dikala sukses, hingga esoknya kalian hendak memperoleh pemberitahuan melalui email kalau akun sudah dihapus.

Sehabis akun dihapus, hingga pada dikala kalian balik mengakses Makanan kecil Film dengan email yang serupa hendak dimohon membuat akun terkini. Dengan tutur lain, kalian wajib mempertimbangkan matang- matang saat sebelum menghapusnya.

Terlebih jika akun telah mempunyai banyak follower serta pemirsa film, pastinya wajib membuat lagi dari dini yang mana hendak lumayan membebani.

Lewat Report

  1. Maanfaatkan akun lain ataupun membujuk orang lain buat memberi tahu akun yang mau dihapus
  2. Masuk ke Profile akun yang hendak dihapus
  3. Tekan alternatif Options berikon titik 3 di bagian kanan atas
  4. Pada menu pop- up yang timbul, tekan tombol Report
  5. Bagikan alibi kenapa akun dikabarkan serta tekan tombol Report

Buat memesatkan cara penutupan akun dengan cara permanen, hingga hendaknya kalian mengajak lebih banyak orang buat memberi tahu ataupun report akun yang mau dihapus dari Makanan kecil Film.

Dengan tidak terdapatnya menu yang dapat langsung menghilangkan akun, nampak kalau Makanan kecil Film mau menjaga lebih banyak jumlah konsumennya supaya tidak pergi dari jejaring sosial film pendek ini dengan gampang.

Sumber : https://butonrayanews.co.id/

You may also like