IKLIM KOLABORASI SEMAKIN SUBUR BOLU NUSARASA BAGI-BAGI PESAN KEBAIKAN

by Ilham January
IKLIM KOLABORASI SEMAKIN SUBUR BOLU NUSARASA BAGI-BAGI PESAN KEBAIKAN

Pelestari makanan Nusantara yang menaungi produk Bolu Kukus Nusarasa yang berada dalam naungan PT. Agrinesia Raya menebar berbagai kebaikan melalui kolaborasi menarik dengan berbagai tokoh masyarakat, komunitas hingga brand partner.

Dijelaskan oleh Brand Manager Agrinesia Raya, Gibran Saleh Ely, Bolu Nusarasa memaknai berbagi dengan sesama bukan hanya dilakukan sendiri namun turut mengajak impact partner melalui aktivitas-aktivitas yang impactful.

“Kami berkolaborasi dengan Dompet Dhuafa, Komunitas Terang Jakarta dan Mega Influencer seperti Fitri Tropica dan Ghozali yang diharapkan dapat menyebarluaskan pesan kebaikan”, kata Gibran, sapaan karibnya.

Lebih lanjut Gibran mengatakan apabila  kolaborasi yang dilakukan Bolu Nusarasa ini merupakan kesempatan bagus untuk bisa lebih memperkenalkan produk baru kepada pasar Indonesia. Apalagi produk Bolu Nusarasa mengadopsi strategi 3M. Pertama, Moments dimana pihaknya memanfaatkan setiap momen kebaikan untuk menyajikan konten inspiratif yang menarik konsumen.

Kedua,  Meaning, menyampaikan value brand Bolu Nusarasa melalui melalui kolaborasi seperti dengan komunitas, brand partner dan influencer yang dapat menginspirasi dan ketiga, adalah More dimana Bolu Nusarasa perlu menyampaikan more meaningful values, more festive celebrations, dan more joy yang tidak hanya dirasakan oleh Bolu Nusarasa saja namun juga untuk sesama.

Masih kata Gibran, Rangkaian event Bolu Nusarasa akan terus berlanjut di sepanjang tahun 2022 ini seperti menghadiri  Big Bang Festival Jakarta , activation roadshow di lebih dari 20 titik toko mulai dari Cilegon sampai perbatasan Cikampek serta akan ada beberapa kejutan lain yang dapat diketahui melalui Instagram Bolunusara @bolunusarasa.id.

“Dengan kolaborasi yang telah terjalin dan rangkaian event yang diselenggarakan Bolu Nusarasa, kami berharap dapat memberikan dampak positif dan memperluas awareness masyarakat terhadap Bolu Nusarasa,terima kasih kepada seluruh impact partner Bolu Nusarasa yang telah bahu-membahu,” pungkasnya

Sementara itu, Direktur Resources Mobilization Dompet Dhuafa, Etika Setiawanti, menambahkan jika pihaknya sangat bangga menjadi impact partner Bolu Nusarasa dalam menebar kebaikan seperti pemberdayaan pendidikan untuk 20 siswa Boarding School SMART Ekselensia Dompet Dhuafa sampai dan pasar murah untuk 100 kaum dhuafa di Zona Medina Dompet Dhuafa Jl. Raya Parung KM 42 Kemang-Bogor, hingga penyelenggaraan event talkshow

Etika menambahkan apabila acara ini turut dihadiri oleh Raden Prisya, seorang Mindful and Well-Being Coach, Ust. Erick Yusuf, Aiman Ricky (Selebritas), Chiki Fawzi (Selebritas; putri kandung Ikang Fawzi & Marissa Haque) serta dimeriahkan lebih dari 60 influencers diantaranya Indira Hapsari (None Jakarta 2017), Nina Septiani (@ninaseptiani – writer and model) dan beberapa influencers lainnya.

“Alhamdulillah, Dompet Dhuafa senang sekali menjadi impact partner Agrinesia Raya melalui kolaborasi event bersama Bolu Nusarasa,” kata Etika.

 TENTANG BOLU KUKUS NUSARASA

Bolu Kukus Nusarasa hadir sebagai standar emas bolu Indonesia yang diproduksi dengan teknologi modern dan bahan baku berkualitas sehingga menghasilkan bolu bertekstur lembut yang disempurnakan dengan topping berlimpah. Bolu Kukus Nusarasa dikemas dalam ukuran regular (500 gr) dengan varian produk antara lain sebagai berikut:

– Bolu Kukus Rasa Brownies

– Bolu Kukus Rasa Blackforest

– Bolu Kukus Rasa Vanilla

– Bolu Kukus Rasa Talas

– Bolu Kukus Rasa Original

Daya tahan Bolu Kukus Nusarasa di suhu ruang adalah 4 hari dan jika dimasukkan ke lemari pendingin tahan hingga 7 hari. Kini, Bolu Nusarasa sudah bisa didapatkan di Toko Resmi, CS Delivery – 081119115001, Mitra Resmi serta Official Marketplace Shopee & Tokopedia Bolu Nusarasa. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai Bolu Kukus Nusarasa silahkan mengunjungi Official Instagram Bolu Nusarasa @bolunusarasa.id.

 TENTANG PT AGRINESIA RAYA

PT Agrinesia Raya merupakan pelestari makanan khas Nusantara yang berdiri sejak tahun 2011 dan terus berkomitmen untuk menghadirkan berbagai produk makanan berkualitas di berbagai daerah dengan tampilan yang menarik dan tetap mempertahankan nilai-nilai lokal. Agrinesia Raya menuangkan misi dalam melestarikan makanan khas Nusantara dengan mencetuskan Lapis Bogor Sangkuriang di tahun 2011 dimana kehadiran Lapis Bogor Sangkuriang untuk menguatkan identitas Kota Bogor sebagai kota penghasil talas serta menjadi pionir untuk panganan kue berbahan dasar talas.

Tidak hanya itu, di tahun 2016 Agrinesia Raya meluncurkan Lapis Kukus Pahlawan di Surabaya serta Lapis Botani di Jadetabek yang diharapkan dapat menjadi ikonik di kota tersebut. Lalu, pada tahun 2017, Bolu Susu Lembang diluncurkan di Bandung untuk menggebrak dominasi pilihan kuliner di Bandung dalam bentuk Bolu Kukus.

Sementara itu, Bakpia Kukus Tugu Jogja diluncurkan di Yogyakarta dan menjadi brand fenomenal yang selalu menjadi incaran wisatawan jika berwisata ke Yogyakarta. Selang 1 tahun, Agrinesia Raya kembali berekspansi untuk mempertahankan kearifan lokal di Kota Malang yakni dengan meluncurkan Bolu Malang Singosari yang identik dengan varian Telo Ungu & Apel Malang. Tak hanya melestarikan panganan Nusatara di Pulau Jawa, pada April 2021 Agrinesia Raya mengangkat potensi lokal Medan yang dikemas dalam panganan modern yang diaktualisasikan dalam Bolu dan Lapis Stim Menara.

Terinspirasi dari salah satu ikon kebanggaan dan pelopor kehidupan masyarakat modern di Kota Medan, yakni Menara Air Tirtanadi, diharapkan Bolu dan Lapis Stim Menara menjadi pionir untuk memperkenalkan kelezatan cita rasa lokal Medan serta sebagai destinasi yang wajib dikunjungi saat berada di Kota Medan. Teranyar, Agrinesia Raya mengawali tahun 2022 dengan menghadirkan standar emas bolu Indonesia melalui Bolu Nusarasa yang identik dengan bolu bertekstur lembut, topping melimpah, diproduksi dengan teknologi modern dan telah bersertifikasi BPOM serta Halal MUI.

CONTACT PERSON:

Gibran Saleh Ely

Brand Manager Agrinesia Raya

Email: [email protected]

You may also like