ICCPP Berhasil Meluncurkan APLIKASI VOOPOO RETAIL Pertama Di Indonesia

by Ilham January
ICCPP Berhasil Meluncurkan APLIKASI VOOPOO RETAIL Pertama Di Indonesia

VOOPOO telah mencatat kesuksesan luar biasa di pasar atomisasi elektronik global. Menjelang Natal, ICCPP, perusahaan induk VOOPOO, mengumumkan akan meluncurkan aplikasi seluler pertamanya untuk pasar luar negeri — VOOPOO RETALL, dan akan memulai operasi uji coba pertama di Indonesia pada tanggal 15 Desember.

Lokasi VOOPOO RETAIL

Mengikuti konsep layanan yang “berpusat pada pengguna”, VOOPOO telah melakukan kerjasama yang luas dan mendalam dengan distributor dan pengecer di seluruh dunia dalam proses membuat terobosan ke toko terminal atomisasi elektronik global dan berkomitmen untuk menyediakan produk dan layanan yang lebih baik untuk pelanggan global. Pada saat yang bersamaan, kerjasama yang mendalam antara VOOPOO dan toko ritelnya juga telah mencetak hasil yang saling menguntungkan. Tim pengembangan produk digital VOOPOO menghabiskan lebih dari satu tahun di VOOPOO RETAIL untuk lebih melayani toko terminal e-rokok global. Semua upaya ini ditujukan untuk membantu pelanggan global mengelola toko dengan lebih baik, lebih meningkatkan eksposur toko dan penjualan dengan pemberdayaan digital.

Dengan lebih dari 5.000 toko rokok elektrik di seluruh negeri, Indonesia adalah rumah bagi salah satu pasar terbesar VOOPOO. Berdasarkan basis besar pasar Indonesia dan tim cabang Indonesia yang matang, VOOPOO RETAIL akan meluncurkan versi uji coba terlebih dahulu di Indonesia. Sebagai jembatan antara VOOPOO dan pelanggan ritel lokal di Indonesia, VOOPOO RETAIL akan membantu pemilik toko lokal mengelola toko dan kontak mereka VOOPOO tidak terbebani oleh ruang dan waktu; sehingga meningkatkan efisiensi dan kualitas layanan pelanggan VOOPOO.

Diketahui bahwa VOOPOO RETAIL akan terus melanjutkan semangat dari brand VOOPOO yaitu, “Spark your life” dan bekerja sama dengan toko ritel VOOPOO di seluruh dunia untuk memicu semangat hidup bersama. VOOPOO RETAIL dijadwalkan untuk diluncurkan pada pertengahan Januari 2022 ketika gerai ritel e-cigarette akan dibuka secara penuh di Indonesia. Di masa depan, VOOPOO RETAIL juga akan memperkenalkan layanannya ke Eropa, Amerika, dan pasar utama lainnya untuk memungkinkan pengecer menjual produk VOOPOO dan transformasi digital secara menyeluruh.

Tentang VOOPOO

VOOPOO didirikan pada tahun 2017 dan tak lama setelah didirikan, seri DRAG mencatat rekor kecepatan pengapian. Sejak itu, produk VOOPOO dengan cepat muncul sebagai produk terlaris di seluruh dunia dalam waktu singkat. Sebagai perusahaan teknologi yang membanggakan kemampuan R&D, desain, manufaktur, dan branding, seri produk rokok elektriknya, termasuk DRAG, VINCI, ARGUS, dan V saat ini dioperasikan di lebih dari 70 negara di Amerika Utara, Eropa, dan Asia. Sementara itu, VOOPOO mempekerjakan lebih dari 6.000 orang dan berencana untuk menjelajah ke pasar yang lebih luas di lebih banyak negara nantinya, bertujuan untuk membangun dirinya sebagai salah satu merek global yang paling berpengaruh.

 

Situs Resmi VOOPOO: https://www.voopoo.com/

IG: https://www.instagram.com/voopoo_global/

https://www.instagram.com/voopootechofficial/

Facebook:  https://www.facebook.com/Voopootech/

Tiktok:https://www.tiktok.com/@voopoo_indonesia?lang=en

Kontak Bisnis: [email protected]

Media contact:Tingkai Xu 

Judul: Senior PR Manager:

Nomor telepon: 15957944779

Email:[email protected]

You may also like