Hero Mobile Legends Tersakit 2022

by Ilham January
Hero Mobile Legends Tersakit 2022

Mobile Legends game yang sekarang ini di sukai oleh para anak muda, karena game ini cukup seru untuk di mainkan oleh para player.

Jadi saat ini Mobile Legends memiliki banyak komunitas karena adanya espot, dan sekarang ini tim perwakilan Indonesia sedang berjuang di MSC.

Apa itu hero di Mobile Legends

Di sebuah game ML itu ada yang namanya hero, jadi sekarang ini Mobile Legends memiliki hero lebih dari 100, dan hero itu memiliki rol masing-masing seperti Tank, Marksman, Assassin, mage, dan masih ada yang lainnya. Baca juga Nama Stumble Guys.

Hero tersakit di game Mobile Legends 2022

Karena belum lama ini ada update di game ini jadi ada perubahan dari segi hero, maka dari itu ada  yang sakit dan tidak.

1.Wanwan

Wanwan itu hero yang masuk ke rol Marksman, dan Wanwan ini sering di jadikan gold lene oleh para pro player, dan saat ini hero ini sering di baned di turnamen maupun Rank.

Wanwan ini memiliki ultimat yang harus di kombinasikan dengan sekil 1 atau 2 bisa juga dengan basic atak agar tanda merah yang ada di hero musuh hilang baru bisa dipakai uitimatnya.

2. Cecilion

Cecilion merupakan hero dari rol mage, dan cecilion ini biasa di jadikkan mid lene oleh para player game Mobile Legends bisa juga menjadi gold lene.

Di hero Cecilion ada yang namanya setak jadi semakin banyak setaknya akan semakin sakit, dan cara mendapatkan setak itu kalian harus menggunakan sekil 1 sampai 3 ke kerip, monster, dan hero lawan.

3. Ling

Ling adalah hero dengan rol Assassin Ling ini sering berada di jungle salah satu hero ini memiliki sekil yang mudah untuk kabur maupun untuk masuk ke mage atau Maksman lawan.

Jadi Ling ini hero yang cukup sering digunakan oleh para player Mobile Legends karena memiliki mobilitas yang tinggi.

4. Valentina

Valentina ini yang berada di rol mage, jadi keuntungan Valentina ini kalian bisa mengkopi ultimat semua hero yang di pakai lawan, dan Valentina ini sering di jadikan mid lene besa juga roamming.

Valentina satu-satunya hero yang memiliki ultimat yang cukup membantu para player karena bisa mengkopi ultimat hero lainnya.

5. Xavier

Xavier ini rolnya mage dan biasa berada di mid lane hero ini merupakan yang saat ini banyak player yang memakainya karena sakit.

Xavier salah satu yang memiliki ultimat yang jauh sekalih, karena itu hero ini direbutin oleh para player Mobile Legends.

6. Thamuz

Thamuz merupakan hero yang rolnya Fighter Thamuz ini cocoknya di jadikan EXP lane dan bisa juga menjadi jungle.

Thamuz ini memiliki pasif yang cukup sakit karena saat ini meta di game ML itu hero yang tebel tebel jadi Thamuz ini bagus untuk di pakai para player.

7. Beatrix

Beatrix satu-satunya yang memiliki 4 senjata yang namanya Renner, Bennett, Wesker, Nibiru, itu nama-nama senjata yang di miliki oleh hero ini, dan Beatrix ini rolnya Marksman biasa di jadikan gold lane.

Beatrix sekarang ini sering di pakei oleh pro player contohnya sperti RRQ Skylar dan Onic CW.

Akhir kata

Di atas ini nama-nama hero tersaki Mobile Legends 2022, dan ada 7 nama hero yang cukup sering di gunakan para player. Artikel lainnya terkait Mobile Legends dapat kamu simak di Makechange.id.

You may also like