Giveaway : Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah Sebulan Penuh

by Ilham January
Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah Sebulan Penuh

Giveaway : Raja IT Bagi-bagi Ratusan Juta Rupiah Sebulan Penuh – Siapa yang tidak menyukai giveaway? Bagi-bagi hadiah secara percuma ini, selain sebagai media pengenalan produk yang baik kepada konsumen, juga sebagai ajang berbagai kepada sesama dan meningkatkan hubungan dua arah yang baik dengan penggemar.

Berbicara tentang giveaway, tahukah Anda bahwa ayooentertainment sedang mengadakan giveaway yang berhadiah ratusan juta rupiah? Tidak hanya uang tunai, ada pula 100 printer dan 100 tas laptop 11 inchi yang siap di badikan kepada pengguna media sosial Instagram di seluruh Indonesia. Apakah Anda tertarik? Berikut merupakan detail dan syarat ketentuan give away tersebut.

Cara Mengikuti Giveaway

Anda yang aktif bermain di Instagram, memiliki kesempatan besar untuk mengikuti giveaway ini. Ya, Raja IT bagi-bagi ratusan juta. Ikuti langkah-langkah berikut agar Anda terdaftar sebagai peserta giveaway dan membawa pulang hadiah yang Anda inginkan.

  1. Ikuti akun Instagram

Pertama, Anda harus terlebih dahulu mengikuti akun-akun yang memiliki peran aktif untu melangsungkan giveaway ini, diantaranya adalah @basukisurdjo serta @ayooententertaiment.id. Jangan lupa untuk memberikan komentar di akun-akun tersebut  dengan tagar yang telah di tentukan.

 

Jangan lupa untuk mention teman-teman Anda, minimal lima orang, dan tidak melakukan privat account Instagram. Karena jika melakukan privat akun, Anda secara otomatis batal sebagai peserta giveaway.

 

  1. Subscribe Kanal Youtube

Selain melakukan follow Instagram, Anda juga harus melakukan subscribe pada kanal Youtube milik Basuki Surodjo sebagai pihak yang menyelenggarakan giveaway. Jangan lupa meninggalkan komentar dan tagar yang sudah di tentukan, serta melakukan mention lima akun teman Anda di platforms Youtube.

 

Anda juga wajib melakukan subscribe pada kanal milik ayooentertaiment, karena di kanal tersebut pengumuman pemenang akan di umumkan setiap hari Selasa, pada tanggal 9 dan 16 Juni 2020 pada pukul 7 malam WIB. Agar tidak ketinggalan update dan pengumuman pemenang, jangan lupa untuk meninggalkan tagar dan komentar disana.

Ada beberapa hal penting yang harus Anda ketahui terkait giveaway tersebut, khususnya setelah terdaftar sebagai peserta giveaway. Anda tidak di pungut biaya apapun, sebab giveaway ini bersifat gratis, oleh karena itu hati-hati terhadap penipuan karena sedang marak terjadi. Pemenang yang tidak bisa di hubungi dianggap gugur dan akan di alihkan untuk peserta lain yang beruntung.

Tentang Basuki Surodjo

Anda yang sudah lama bergelut di bidang bisnis IT tentunya tidak asing dengan nama Basuki, sebab ia dijuluki sebagai Raja IT karena perannya yang cukup besar dalam pengembangan pasar IT di Indonesia.  Terkenal sebagai pebisnis yang sukses, awal mula ia terjun di bidang ini tidak semudah yang di bayangkan. Awalnya ia membuka warnet ketika masih menjadi mahasiswa, mendirikan toko ATK, hingga sekarang berbisnis dan mengelola PT. Airmas Perkasa yang bergerak dalam bidang Informasi dan Teknologi.

Pebisnis yang selalu meluangkan waktu untuk membaca ini telah mengelola perusahaan sejak tahun 2008 dan perkembangannya cukup pesat dalam satu dekade terakhir. Anda bisa membaca tips mendirikan usaha sejak usia muda di buku karangannya yang berjudul “Yang Muda Yang Kaya”. Saat ini, ia ingin mengembangkan perusahaanya dengan target pasar yang lebih besar di bidang software house, setelah sukses menaklukan pasar IT di Indonesia.

Tertarik mengikuti giveaway yang dilakukan oleh Basuki Surodjo? Anda bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap mengenai giveaway ini di kanal Youtube dan Instagram pribadi miliknya. Selamat mencoba!

 

You may also like