Event Perusahaan Makin Lengkap dengan Beberapa Rekomendasi Souvenir Ini

by Ilham January
Souvenir Perusahaan

Sebuah perusahaan tentu sering mengadakan acara atau event dalam jangka waktu tertentu. Hal ini dimaksud untuk mempromosikan perusahaan tersebut ke khalayak banyak. Dua jenis event yang tidak pernah sepi pengunjung adalah pameran dan seminar. Nah, kedua event ini biasanya dilengkapi dengan souvenir yang dibagikan kepada pengunjung dan peserta.

Souvenir yang diberikan hadir dalam beberapa bentuk dan fungsi. Souvenir yang fungsional biasanya dapat menarik perhatian pengunjung dan peserta, apakah kamu salah satunya? Namun, untuk perusahaan yang masih bingung menentukan souvenir yang tepat untuk event, berikut ini adalah beberapa rekomendasi souvenir yang bisa diberikan.

  1. Tumbler Promosi

Souvenir kantor berupa gelas dan tumbler masih menarik perhatian banyak orang. Selain warna yang beragam dan bentuknya yang lucu, souvenir jenis ini juga fungsional dan bisa dipakai setiap hari. Perusahaan hanya perlu mencetak logo di barang tersebut untuk berpromosi. Souvenir jenis ini juga dibutuhkan oleh semua kalangan seiring dengan gerakan mengurangi plastik. Para pemilik tumbler tidak perlu lagi membeli minuman kemasan.

  1. Goodie Bag

Hampir semua orang membutuhkan wadah atau tempat untuk membawa barang mereka. Nah, untuk mendukung gerakan pengurangan kantung plastik, goodie bag tentu sangat dibutuhkan oleh banyak orang. Tidak hanya menarik perhatian para kaum wanita, jenis souvenir yang satu ini juga sering digunakan oleh para pria untuk membawa perlengkapan mereka.

  1. USB Promosi

Di jaman sekarang ini, hampir semua orang menyimpan data mereka di laptop. Namun, banyak orang pasti takut kan jika menyimpan banyak data di laptop karena bisa saja rusak, hilang atau terkena virus. Jadi, untuk mencegah hal ini terjadi, mereka perlu USB untuk menyimpan semua data-data mereka. Banyak juga perusahaan yang memberikan usb promosi di acara atau event mereka.

  1. Jam dinding

Siapa yang tidak membutuhkan jam untuk mengetahui waktu? Semua orang tentu membutuhkan barang yang satu ini. Nah, perusahaan juga bisa memberikan jam dinding promosi karena jenis souvenir ini termasuk souvenir yang fungsional bagi semua orang.

  1. Pin Custom

Meski hanya sekadar aksesoris, nyatanya pin custom masih diminati banyak orang. Banyak perusahaan juga yang memilih pin custom sebagai souvenir mereka. Desainnya yang unik membuat banyak orang tertarik dengan souvenir ini.

Sebagai sarana promosi, lima jenis souvenir ini bisa menjadi rekomendasi untuk para pemilik perusahaan. Sebuah acara atau event tentu tidak akan lengkap tanpa adanya souvenir. Jenis souvenir yang diberikan juga seringnya berpengaruh terhadap jumlah pengunjung dan peserta sebuah acara.

 

 

You may also like