Emulator Android Terbaik dan Cepat

by Ilham January
Emulator Android Terbaik dan Cepat

Pada jaman sekarang ini keberadaan aplikasi pada smartphone maupun PC seolah bukan lagi sesuatu hal yang langka. Malahan jika laptop seseorang kosong tanpa diisi oleh fitur-fitur tersebut tidak akan berfungsi secara maksimal. Terlebih bagi mereka yang suka dengan game, itu malah membutuhkan bantuan emulator android terbaik dan cepat agar proses saat bermainnya tidak ada kendala apapun lagi.

Penting, Cobalah Emulator Android Terbaik dan Ringan untuk Laptop

  1. Android Studio’s Emulator

Sesuai namanya Android Studio’s Emulator memiliki rancangan yang sama dengan perangkat android nyata. Bahkan untuk segi bentuk ponselnya, resolusi, dan navigasinya 100% mirip. Tidak hanya itu saja, Anda juga beberapa kelengkapan lainnya yang akan memudahkan pengguna dalam pemakaiannya.

  1. Memu

Game seperti Mobile Legend dan juga PUBG telah banyak dimainkan oleh masyarakat seluruh dunia. Tak hanya menggunakan HP saja sebagai sarana bermainnya namun juga laptop yang dilengkapi dengan Memu, emulator android terbaik. Adanya fitur google play store, tentunya dapat dimnafaatkan oleh penggunanya untuk menginstal aplikasi sesuai kebutuhannya.

Tidak hanya itu saja Memu juga dilengkapi dengan adanya user interface yang sangat ramah, sehingga siapapun yang mencobanya dapat dipastikan tidak akan kebingungan di tengah jalan. Adapun fungsi emulator satu ini ternyata cukup lengkap, diantaranya seperti dapat mengatur maping control pada permainan, mengemulasikan GPS, dan melakukan tes pada aplikasi.

Baca juga: X8 Speeder

  1. Nox

Nox dinilai menjadi emulator yang memiliki kemampuan terbaik karena jarang ada gangguan saat dijalankan. Sementara itu, fitur-fitur yang dimilikinya sangat lengkap yakni seperti aplikasi penjelajah file, auto touch macro, maping, google play store, dan masih banyak lagi lainnya. Jika menggunakan ini kesan pertama yang akan dirasakan ialah sama saat memakai smartphone.

Hal itu dikarenakan Nox mempunyai desain khusus yang persis dengan smartphone. Bukan hanya persoalan tersebut saja, emulator satu ini juga sangat ringan. Sehingga tidak akan memakan penyimpanan yang banyak saat mendownloadnya.

  1. GameLoop

Jika alasan utama mendownload emulator adalah ingin bermain game, maka GameLoop menjadi solusi yang terbaik untuk dicoba. Pasalnya memang emulasi yang dirancang khusus bagi para gamers sejati. Ditambah lagi  ketika pertama kalinya pengguna menjalankan emulator ini sudah ada beragam jenis permainan yang dapat dipilih dan dapat langsung di download via Lppsp.id

  1. Genymotion

Genymotion merupakan emulator yang mempunyai fungsi utama sebagai pengetes aplikasi.  Hal tersebut dikarenakan proses integrasi yang terpasang lebih diarahkan pada ide. Selain itu, pengguna juga memungkinkan dapat mengunduh lebih dari satu aplikasi.

Penggunaan emulator android terbaik memang sangat diperlukan bagi orang-orang yang sering mengoleksi aplikasi, terutama game. Dengan adanya komponen ini maka laptop bisa lebih nyaman saat dipakai dan hemat baterai. Untuk itu silahkan langsung dicoba dan dipilih sesuai dengan apa yang dibutuhkan.

You may also like