Download WhatsApp Aero Apk Terbaru Official Resmi 2022

by Ilham January
Download WhatsApp Aero Apk Terbaru Official Resmi 2022

Jika Anda mencari variasi WhatsApp Mod yang mempunyai fitur dan design terbaik, karena itu WhatsApp Aero menjadi satu diantara jawaban yang paling tepat. Nach untuk Anda yang ingin tahu dengan aplikasi ini, yok baca ulasan selengkapnya di bawah ini.

Aero WA sendiri dikembangkan oleh Hazar Bozkurt, seorang Spy Software Ahli, Modder, UX.Ui desain, dan Mobile Apps Development. Menyaksikan dari ketrampilan yang dipunyai, tidaklah aneh bila variasi WhatsApp Mod ini memiliki design yang baik dan fitur yang keren dikutif laman lppdjatim.id

Fitur WhatsApp Aero

Di saat Memakai WhatsApp Mod Aero ini, Anda akan mendapat privileges dari pengembangnya berbentuk fitur kece yang dipasangkan ke aplikasinya.

Untuk memperjelasnya masalah beberapa fiturnya, langsung baca saja penjelasannya di bawah ini.

1. Fitur Anti Banned

Untuk Anda yang sempat rasakan account WhatsApp Mod ke banned, karena itu dapat coba memakai versus ini. Pasalnya aplikasi ini telah diberi fitur anti banned, jadi kecil kemungkinan account Anda akan terbanned kembali.

Ini karena faksi pengembang telah mengatakan jika aplikasi ini akan ikuti up-date terkini dari aplikasi WhatsApp sah, termasuk dengan peraturan privacy.

2. Fitur Anti Lag

Banyak aplikasi WhatsApp Mod yang tersebar sekarang ini menggunakan pangkalan GBWhatsApp. Tetapi cukup banyak pengembang yang tidak serius saat membuat aplikasinya, hingga banyak diketemukan Bug. Akhirnya membuat aplikasi itu alami lag bahkan juga ada pula kerap keluar sendiri.

Tetapi bila Anda memakai WhatsApp Aero, rasanya tidak menemui permasalahan semacam itu. Pasalnya pengembangnya telah memberi agunan jika akan menangani bug dan jaga kestabilan perform dan performa aplikasi itu.

3. Fitur Anti Revoke

WhatsApp sendiri memang memasangkan sebuah fitur, di mana pemakainya dapat tarik pesan sesudah sesaat dikirimkan, hingga penerimanya tidak sempat membaca isi pesan itu.

Tetapi hal itu tidak berlaku pada aplikasi WhatsApp Mod ini. Pasalnya aplikasi ini telah di bekali dengan fitur Anti Revoke. Di mana pemakaiannya tetap dapat membaca pesan yang telah ditarik atau di hapus oleh pengirim.

4. Penampilan yang Attractive

Fitur seterusnya yang di berikan pada WhatsApp ini ialah memiliki penampilan yang Attractive. Ini karena ada theme toko. Hingga memungkinkannya pemakainya dapat download dan menggunakan beberapa ribu topik dan stiker yang dapat dipakai dengan gratis.

Bukan hanya hanya itu, pemakainya dapat mengganti penampilan icon dan pemberitahuan sesuai kemauan pemakaiannya. Bagus sekali kan?

5. Penataan Privacy

Sama seperti dengan aplikasi WhatsApp Mod yang lain, aplikasi ini diberi dengan fitur privacy yang di mana pemakainya bisa atur sendiri privasinya sesuai kemauan.

Dimulai dari mengopi pesan, sembunyikan contreng dua dan contreng biru, sembunyikan status online, hilangkan tanggal dan waktu saat mengopi pesan, menyaksikan story seseorang tanpa dijumpai, hilangkan pemberitahuan s/d hilangkan cap forward di saat melanjutkan pesan.

6. Mengirimi File Memiliki ukuran Besar

Untuk Anda yang menyukai menggunakan aplikasi WhatsApp untuk masalah tugas, di mana mewajibkan untuk share file memiliki ukuran besar dan banyak jadi tidak dapat dilaksanakan pada WhatsApp sah.

Tetapi Anda tenang saja, pasalnya aplikasi WhatsApp Aero sediakan fitur ini, hingga Anda dapat mengirimi file memiliki ukuran besar dan banyaknya banyak. Bahkan juga ukuran dapat capai 1 GB dalam 1x pengangkutan.

Bukan hanya hanya itu, Anda bisa juga membagi file video atau gambar sesuai kualitas dan resolusinya aslinya tak perlu terkompres atau terpenggal seperti di WhatsApp orisinal.

7. Topik dan Stiker

Bukan hanya memiliki penampilan yang memikat, tetapi aplikasi ini memasangkan beragam pilihan stiker yang kece dan lucu. Hingga dapat membuat chatting Anda jadi lebih hebat.

8. Mengamankan Chat

Fitur selanjutnya yang tidak berada di WhatsApp sah ialah dapat untuk mengamankan chat individu. Dengan Anda memakai aplikasi ini karena itu percakapan individu dapat Anda kunci, hingga orang yang lain menyaksikan atau jahil jadi tidak dapat.

Yang jelas untuk mengamankan chat individu, Anda tak perlu memerlukan aplikasi tambahan. Hanya memakai aplikasi ini telah menjadi jalan keluar yang akurat.

9. Memfiltrasi Panggilan WA Masuk

Tentu dari kalian ada pernah berasa malas untuk terima panggilan telephone di aplikasi WhatsApp dari contact tertentu kan? Tentunya jika ingin memblok langsung orangnya berasa tidak nikmat kan?

Tenang Anda dapat menangani permasalahan dengan memakai WhatsApp Mod versus ini. Pasalnya aplikasi ini telah diperlengkapi dengan fitur di mana pemakainya dapat memfiltrasi panggilan WhatsApp yang masuk dari contact tertentu. Triknya mudah sekali:

– Anda perlu buka Aero Settings.
– Selanjutnya tentukan Privasi dan Settings.
– Kemudian tentukan Who Can Call Me.
– Silakan Anda tentukan satu dari ke-3 pilihan yang disiapkan.
– Lalu tentukan Everyone, cuman untuk terima panggilan WA dari Contact WA HP Anda.
– Atau juga bisa dengan pilih NoBody tidak untuk terima panggilan WA dari contact WA siapa saja.

Download WhatsApp Aero

Karena sampai saat ini aplikasi Aero WhatsApp cuman dikembangkan oleh Hazar Bozkurt saja. Dengan demikian Anda tak perlu kebingungan cari link unduhannya di internet. Pasalnya semua aplikasi ini yang menyebar sebagai dari officialnya.

Langkah Install WhatsApp Aero

Sebetulnya langkah meng-install aplikasi WhatsApp Aero bukanlah hal yang susah. Namun perlu aktifkan hal pemberian izin lebih dulu di menu penataan. Hingga membuat beberapa orang ketidaktahuan.

Bila Anda pun salah satunya dari mereka, tenang saja. Pasalnya telah beri beberapa langkahnya di bawah ini:

– Pertama download aplikasi ini di link yang telah disiapkan.
– Jika sudah usai, silakan membuka Penataan di handphone.
– Selanjutnya masuk ke penataan Biometrik dan keamanan.
– Lalu tentukan Install aplikasi dari sumber yang tidak dikenali.
– Nanti akan ada beberapa aplikasi yang ditampilkan.
– Silakan Anda tentukan aplikasi File Saya, lalu aktifkan Perkenankan dari sumber ini.
– Sesudah hal pemberian izin aktif, semestinya proses instalasi bisa jalan secara lancar.

Panduan Whatsapp Aero Anti Banned

Dapat disebut jika aplikasi Aero WhatsApp menjadi satu diantara aplikasi WhatsApp versus Mod terbaik yang di-claim anti banned. Meskipun telah ada pengakuan demikian, sebagai pemakai selalu harus siaga.

Tetapi tenang saja, aplikasi ini selalu usaha mengusahakan selalu untuk aman saat dipakai, terhitung supaya terbebas dari banned. Untuk triknya, gampang sekali, Anda perlu teratur mengupdate aplikasi ini ke versus terkini. Berikut beberapa langkahnya:

– Pertama membuka lebih dulu YoMods di Fouad WA.
– Selanjutnya membuka penyempurnaan dan tentukan check Penyempurnaan.
– Jika Anda versus terkini dari aplikasi ini, silakan Anda pencet tombol Unduhan Situs.
– Selanjutnya ambil aplikasi yang telah disiapkan.
– Kemudian, Anda perlu meng-install aplikasi itu seperti umumnya. Usai.
– Di saat memperbaharui aplikasi ini, Anda tak perlu lakukan uninstall aplikasi awalnya. Cukup ambil dan install atau timpa aplikasi lama dengan versus terkini.
Catatan: Selainnya untuk menghindari dari banned, dengan teratur lakukan penyempurnaan berperan untuk menambahkan fitur baru yang disiapkan oleh pengembang.

Bagaimana apa Anda telah berminat untuk memakai aplikasi whatsapp aero 2021 ini? Yok langsung ambil dan rasakan sejumlah fitur menarik didalamnya yang tidak Anda dapatkan di WA Sah!

You may also like