Cara Tukar Pulsa Jadi Saldo Linkaja Termudah Ada di Sini

by Ilham January
Cara Tukar Pulsa Jadi Saldo Linkaja Termudah Ada di Sini

Sebagian besar terbukti masih belum paham bagaimana cara tukar pulsa jadi saldo LinkAja. Apabila di jaman dulu, mungkin pulsa masih terbatas penggunaannya. Hanya untuk telepon maupun melakukan sms saja. Sekarang, pulsa nyatanya punya lebih banyak manfaat. Hal tersebut tidak lain karena perkembangan teknologi.

LinkAja merupakan salah satu dompet digital yang umum dipakai di masyarakat. Saldo LinkAja dapat dipakai untuk membayar banyak keperluan. Mulai dari pembayaran tagihan belanja, bayar listrik, air, dan masih banyak lagi. Pengguna hanya perlu mengisi saldo LinkAja tersebut. Selain dapat melalui top up langsung, pengguna juga bisa menukarnya dengan pulsa.

Cara tukar pulsa jadi saldo LinkAja sebenarnya mudah. Pengguna butuh jasa convert yang membantu mengubah pulsa milik sendiri menjadi saldo LinkAja. Pastikan jasa convert pulsa yang dipilih benar-benar terpercaya. Supaya lebih aman, dan terhindar dari penipuan. Setelah dapat jasa convertnya, ikuti langkah tukar pulsa menjadi saldo LinkAja berikut ini:

1. Siapkan Pulsa

Langkah pertama tentu saja pengguna perlu menyiapkan pulsa. Pasalnya, pulsa merupakan media yang akan ditukarkan dengan saldo LinkAja. Apabila merasa pulsa tidak mencukupi atau terlalu sedikit, bisa langsung isi ulang terlebih dahulu.

2. Hubungi Jasa Convert Pulsa

Jika sudah yakin pulsa cukup, pengguna bisa langsung menghubungi jasa convert pulsa yang sudah dipilih tadi. Pada umumnya, jasa convert pulsa terpercaya akan menyediakan layanan call center yang variatif. Ada yang via live chat, facebook, hingga langsung memberikan nomor telepon. Sehingga tidak akan sulit bagi pengguna untuk menghubunginya.

Setelah berhasil tersambung, bisa langsung katakan tujuan sebenarnya. Sampaikan jika ingin melakukan convert pulsa menjadi saldo LinkAja. Biasanya, pihak CS jasa convert pulsa tersebut akan memberikan penjelasan terkait petunjuk dan cara yang bisa dilakukan. Dengarkan baik-baik supaya tidak salah.

3. Transfer Pulsa Pada Nomor Yang Diberikan Oleh CS Jasa Convert

Pada umumnya, untuk bisa melakukan convert pulsa dengan saldo LinkAja, pengguna harus mentransfer pulsa pada nomor tertentu. Nomornya tadi sesuai dengan yang diinformasikan oleh pihak CS jasa convert pulsa. Pengguna tinggal ikuti saja prosedur tersebut. Transfer pulsa pada nomor yang ditentukan. Jangan sampai salah, baik nominal jumlah transfer maupun nomor tujuan. Dengan begitu, prosesnya tidak akan bertambah lama.

4. Lakukan Konfirmasi Pada Pihak CS Jasa Convert

Apabila sudah yakin telah transfer pulsa pada nomor tujuan sesuai arah CS, lakukan screenshot. Sebagai bukti jika benar-benar sudah transfer. Setelah itu lakukan konfirmasi, dengan menunjukkan bukti tersebut. Jangan lupa sebutkan pula nomor LinkAja yang akan diisi saldonya pada pihak CS jasa convert pulsa.

5. Tunggu Proses

Sesaat setelah melakukan konfirmasi bukti transfer pulsa dan memberikan nomor LinkAjah yang ingin diisi pada pihak CS, tunggu saja prosesnya. Pihak CS akan segera mengisikan saldo LinkAja dengan cepat. Biasanya akan ada notifikasi pada aplikasi LinkAja jika ada saldo yang masuk sekaligus menandakan, proses convert berhasil.

Ternyata mudah bukan cara tukar pulsa jadi saldo LinkAja? Pastikan saja untuk memilih jasa convert pulsa terpercaya, supaya prosesnya makin lancar dan cepat. Selain itu, untuk menghindari penipuan sehingga berpotensi merugikan pengguna sendiri.

You may also like

Leave a Comment