Cara Menjadi Agen Lion Parcel, Berikut Penjelasannya

by Ilham January
Cara Menjadi Agen Lion Parcel, Berikut Penjelasannya

Jasa pengiriman barang adalah informasi paling penting untuk diketahui oleh banyak orang. Termasuk kamu yang saat ini tengah menjalani usaha. Tentunya membutuhkan pihak ekspedisi untuk mengatasi hal pengiriman barang.

Perlu diketahui, Lion Parcel ini sudah menjadi perusahaan logistik Indonesia terbaik yang mana telah memiliki banyak konsumen. Maka dari itu, kamu tidak perlu khawatir lagi untuk menggunakan layanannya.

Jasa pengiriman barang juga sangat berperan untuk memudahkan para konsumen dengan cara menyediakan tempat agen. Apabila kamu berminat untuk menjadi bagian dari Lion Parcel, silahkan simak artikel kami hingga akhir penjelasan.

Terdapat beberapa tahapan untuk menjadi agen Lion Parcel. Sudah dipastikan kamu akan mendapatkan keuntungan tersendiri. Berikut penjelasan secara lengkapnya.

Berikut Ini Cara Menjadi Agen Jasa Pengiriman Barang Lion Parcel

Jasa pengiriman barang agen Lion Parcel ini bisa dilakukan oleh siapa saja dan dari kalangan mana saja. Tetapi, ada hal yang harus diperhatikan sebelum menjadi agen Lion Parcel resmi.

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah menyiapkan beberapa ketentuan calon agen dari Lion Parcel. Kemudian, kamu juga harus melakukan proses pendaftaran terlebuh dahulu dengan cara mengisi formulir.

Kami akan memberikan informasi mengenai bagaimana cara mendaftarkan diri sebagai agen dari jasa pengiriman barang Lion Parcel. Simak terus ulasannya.

1. Kunjungi Situs Resmi Lion Parcel Agen

Langkah pertama untuk menjadi agen resmi Lion Parcel adalah kunjungi situs Lion Parcel agen terlebih dahulu lionparcel.com/agen . Pastikan sinyal dan kuota internet kamu stabil agar tidak terjadi hambatan ketika proses membuka situs online.

2. Tekan Tombol Daftar Sekarang

Kemudian, langkah selanjutnya dari agen jasa pengiriman barang Lion Parcel adalah tekan tombol daftar sekarang. Jangan sampai kamu salah memilih situs Lion Parcel, pastikan situs tersebut bernama Lion Parcel.

Karena, pada saat ini banyak kejahatan digital yang mencuri data diri pengguna internet, melalui web phising. Maka dari itu, harus selalu waspada dan berhati-hati.

3. Pilih Bentuk Calon Agen ( Individu/ Perusahaan )

Setelah menekan tombol daftar, maka kamu akan disuguhkan untuk memilih bentuk calon agen. Nantinya pada situs pendaftaran agen tersebut tersedia dua opsi, yaitu untuk individu dan perusahaan.

Apabila, kamu ingin mendirikan agen untuk perorangan, silahkan pilih opsi individu. Namun, jika ingin memilih untuk perusahaan, maka pilih opsi untuk perusahaan. Semua itu harus terisi dengan jujur dan benar.

4. Isi Datar Diri dan Lokasi yang Diusulkan

Kemudian, untuk mendaftarkan diri menjadi agen dari Jasa pengiriman barang Lion Parcel adalah mengisi data diri dan lokasi yang diusulkan. Mulai dari nama kamu hingga lokasi mana yang akan dijadikan sebagai tempat agen.

Usahakan perhatikan dengan benar, karena akan berdampak pada proses seleksi oleh tim HRD Lion Parcel.

5. Masukan Informasi Mengenai Lokasi

Apabila data diri sudah terisi dengan baik, maka berikutnya harus memasukan informasi deteil mengenai lokasi. Mulai dari kecamatan, hingga kabupaten atau hal lainnya. Silhakan disesuaikan oleh masing-masing.

6. Jawab Beberapa Pertanyaan

Setelah melakukan pengisian formulir data diri, pastikan semuanya diperiksa kembali. Jika sudah, kamu akan dihadapkan dengan beberapa pertanyaan. Silahkan jawab saja.

7. Tekan Tombol Sumbit

Ketika sudah melaksanakan dan menjawab dari beberapa pertanyaan pendaftaran diri sebagai agen jasa pengiriman barang Lion Parcel, klik sumbit.

8. Selesai

Tunggu beberapa saat sampai mendapatkan panggilan atau kabar dari pihak Lion Parcel. Ketika sudah mendapatkan izin, maka kamu sudah bisa mendirikan agen Lion Parcel sendiri.

Ternyata dunia bisnis ini semakin mudah dan cepat, termasuk ketika ingin menjadi agen dari salah satu perusahaan logistik ternama, seperti Lion Parcel. Maka dari itu, kami membahas mengenai jasa pengiriman barang.

You may also like