Cara Mengganti Logo WhatsApp GB Menjadi Nama Sendiri dan Langkah-langkahnya

by Ilham January
Cara Mengganti Logo WhatsApp GB Menjadi Nama Sendiri dan Langkah-langkahnya

Ada banyak fitur menarik dari gb whatsApp yang membuat para penggunanya betah menggunakan dan bahkan membuat para pengguna WhatsApp resmi beralih. Salah satunya ialah dengan adanya fitur mengubah logo WhatsApp GB. Namun tentunya untuk menggunakan fitur ini, pengguna harus mengetahui cara mengganti logo WhatsApp GB menjadi nama sendiri.

Siapa yang tidak tahu logo WhatsApp? Logo ini sangat familiar bahkan seringkali justru tampak membosankan untuk sebagian orang. Untuk membuatnya lebih menarik, ketahuilah cara beserta langkah-langkahnya berikut ini:

1. Unduh Aplikasi WhatsApp GB

Langkah pertama tentunya ialah mengunduh aplikasi WhatsApp GB. Kunjungi link journal-litbang-rekarta.co.id dan unduh aplikasinya. Cari aplikasi WhatsApp GB dengan versi FOUAD Mod. Aplikasi dengan versi ini memiliki fitur yang lebih lengkap untuk mendukung pengguna agar bisa mengganti logo WhatsApp menjadi nama sendiri.

2. Lakukan Pendaftaran

Pengguna tidak perlu berkecil hati apabila proses pengunduhan gagal dengan alasan keamanan. Pastikan pengguna sudah memberikan izin ke ponsel untuk mengunduh aplikasi di luar toko resmi, Play Store dan App Store. Setelah proses unduh selesai buka aplikasi dan tunggu hingga semua tampilan berhasil dimuat.

Jika sudah, lakukan login atau registrasi akun baru. Pada dasarnya tahap ini sama dengan seperti melakukan login atau registrasi di aplikasi resmi WhatsApp. Pengguna juga harus melakukan verifikasi nomor hp yang digunakan dan memasukkan kode yang dikirimkan.

Pastikan pengguna menggunakan nomor yang sama di hp dengan nomor yang didaftarkan. Ini akan lebih memudahkan proses login/registrasi WhatsApp GB. Usai proses login dan registrasi berhasil, lanjutkan ke langkah berikutnya.

3. Masuk ke Fitur FOUAD MODS

Langkah terakhir untuk cara mengganti logo WhatsApp GB menjadi nama sendiri ialah dengan mengakses fitur FOUAD Mods. Ini yang menjadi alasan mengapa di tahap pertama, pengguna diarahkan untuk mengunduh WhatsApp GB dengan versi ini. Versi ini ialah versi yang menyediakan fitur ganti logo menjadi nama pengguna.

Setelah tampilan WhatsApp GB berhasil dimuat, ketuk ikon titik tiga di sudut kanan atas. Pengguna akan langsung diperlihatkan beberapa pilihan menu. Pilih yang paling atas dengan tulisan FOUAD Mods. Lanjutkan dengan memilih opsi menu Mod. Dalam menu ini, ada beberapa pengaturan yang bisa pengguna kustomisasi dengan memberikan ceklis.

Berikan ceklist pada pengaturan Atur Nama Saya. Selanjutnya, pengguna bisa langsung keluar dari setelan. Lanjutkan untuk mengatur nama akun yang ingin ditampilkan di kolom tab Setelan. Atur nama yang sesuai dan simpan. Berikutnya, pengguna bisa langsung ke beranda untuk mengecek tampilan logo yang sudah diganti menjadi nama pengguna.

Mudah, bukan? Pastikan untuk menyimpan cara mengganti logo WhatsApp GB menjadi nama sendiri di atas. Sebab, tidak menutup kemungkinan pengguna harus mengaplikasikan cara ini kembali jika pengguna perlu melakukan update  aplikasi. Jangan lupa untuk melakukan pencadangan data secara rutin. Semoga berhasil!

 

You may also like