Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Stumble Guys

by Ilham January
Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Stumble Guys

Bermain game online tentunya bisa menambah keseruan pada saat memainkannya.Namun ada Sebagian dari gamers tidak bisa login di game tersebut, salah satunya ialah game Stumble Guys. Permasalahan ini sering terjadi kepada para gamers yang memainkanya.

Stumble Guys merupakan salah satu game online yang memiliki banyak peminat. Susahnya login sering terjadi jika kamu login melalui Hp dan hampir jarang terjadi jika kamu login game tersebut melalui PC. Kamu juga bisa membaca detailnya pembahasan secara lengkap di situs covid19filantropi.id.

Lalu apa saja sih penyebab game Stumble Guys tidak bisa login? Nah berikut akan kami bahas beberapa penyebabnya antara lain: Bisa juga disebabkan oleh jaringan internet yang tidak stabil atau lemot, sehingga sulit untuk terhubung ke server Stumble Guys.

Selain itu juga bisa disebabkan karena mungkin game yang kamu mainkans edang mengalami gangguan dan juga bisa disebabkan karena memori internal Hp yang sudah penuh.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Login Stumble Guys

1. Check Koneksi Internet

Cara yang eprtama ialah silahkan check terlebih dahulu koneksi internet yang sedang kamu gunakan karena game Stumble Guys ini merupakan game online, jadi pasti membutuhkan jaringan internet yang stabil.

2. Hapus Cache Stumble Guys

Cara yang kedua ialah kamu bis amenghapus chace Stumble Guys. Perlukamu ketahui bahwa cache yang menumpuk ternyata dapat membuat kamu tidak bisa login ke dalam game tersebut.

Adapun cara menghapus cache Stumble Guys ialah pertama silahkan buka pengaturan di smartphone android kamu, kemudian pilihlah pengaturan Aplikasi yang ada di daftar. Lalu Cari dan pilih Stumble Guys.

Setelah itu, ketuk Menu Penyimpanan dan ketuk juga Hapus Memori pada bagian bawah. Selesai deh.

3. Periksa Update Stumble Guys

Cara yang ketiga ialah periksalah update stumble guys. Aplikasi game Stumble Guys Mod membutuhkan untuk di update , hal ini untuk memperbaiki bug-bug yang ada. Jaid sebaiknya update lah ke dalam versi yang terbaru.

4. Pastikan Memori Internal Tidak Penuh

Cara yang keempat ialah pastikan memori internal tidak penuh karena hal tersebut juga bisa membuat kamu tidak bisa login. Jadi kamu bisa menghapus beberapa data Stumble Guys yang sudah tidak diperlukan lagi. Jika sudah, silahkan login ulang.

5. Tunggu beberapa waktu

Cara yang kelima ialah tunggulah beberapa waktu. Jika kamu tidak bisa login, mungkin juga bisa diakibatkan servernya sedang down atau bisa juga sedang maintance.

Adapun ciri-ciri server yang sedang down ialah pada saat kamu membuka game dan loadingnya lama sekali. Sedangkan maintance nantinya akan ada pemberitahuan sendiri. Jadi solusinya ialah tunggulah sampai server game normal kembali yaitu sekitar 20 menit hingga 120 menit.

You may also like