Cara Membuat Video Animasi

Read Time:1 Minute, 48 Second

Saat ini membuat sebuah video animasi bisa dilakukan dengan sangat mudah melalui ponsel menggunakan aplikasi yang sudah tersedia. Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan cara membuat video animasi yang bisa Anda lakukan dengan bantuan aplikasi.

Anda bisa dengan mudah membuat berbagai video animasi sesuai dengan keinginan Anda masing- masing melalui beberapa aplikasi yang akan kami bagikan. Oleh karena itu pastikan Anda mengikuti ulasan ini hingga selesai supaya Anda bisa mengetahui cara untuk membuat video animasi. Dikutip dari Kaswari77

Cara Membuat Video Animasi

Perlu Anda ketahui saat ini membuat sebuah video animasi bisa dilakukan dengan menggunakan beberapa aplikasi yang akan kami sebutkan pada ulasan kali ini. Untuk Anda yang ingin mengetahuinya maka Anda harus menyimak ulasan ini hingga selesai.

  1. Doratoon

Cara membuat video animasi pertama bisa Anda lakukan dengan menggunakan aplikasi bernama Doratoon yang sudah tersedia di dalam Play Store. Dengan menggunakan aplikasi satu ini Anda bisa membuat resume, animasi 3d, infografik seputar marketing dan edukasi, video whiteboard dan lain sebagainya.

  1. OpenToonz

Selanjutnya terdapat aplikasi bernama OpenToonz yang bisa digunakan ketika Anda ingin membuat sebuah video animasi. Di dalam aplikasi satu ini Anda bisa membuat animasi 2D dengan bantuan  fitur seperti GTS, Effects, KumoWorks serta masih banyak fitur lainnya yang bisa digunakan.

  1. Stick Nodes

Cara membuat video animasi berikutnya bisa Anda lakukan dengan menggunakan bantuan dari aplikasi bernama Stick Nodes. Anda bisa membuat sebuah video animasi 2D dengan menggunakan berbagai fitur menarik yang ada di dalam aplikasi satu ini secara gartis.

  1. Draw Cartoons 2

Kemudian ada aplikasi bernama Draw Cartoons 2 yang bisa Anda download ketika Anda ingin membuat sebuah video animasi dengan mudah. Aplikasi satu ini menyediakan berbagai template karakter yang bisa Anda gunakan secara gratis tanpa perlu membayar.

  1. FlipaClip

Untuk cara membuat video animasi yang terakhir adalah dengan menggunakan bantuan dari aplikasi FlipaClip. Anda bisa membuat sketsa, storyboard dan animasi dengan sangat mudah karena kontrol dari aplikasi satu ini bisa dengan mudah dipahami oleh para pengunanya.

Penutup

Itulah ulasan mengenai Cara Membuat Video Animasi yang bisa Anda lakukan dan bisa Anda gunakan pada ponsel Anda. Tentunya dengan menggunakan salah satu aplikasi diatas maka Anda bisa lebih mudah dalam membuat sebuah video animasi. Terima kasih dan selamat mencoba!

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Cara Menggunakan Google Keep Previous post Cara Menggunakan Google Keep untuk Membantu Produktivitas Anda
Next post Cara Keluar dari Akun Google Chrome