Cara Isi Saldo Paypal Di Indomaret

by Ilham January
Cara Isi Saldo Paypal Di Indomaret

Sekarang ini retail waralaba seperti Indomaret bukan hanya tempat untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari. Di sana kita juga bisa melakukan pengisian saldo untuk dompet digital kita semisal Ovo dan Gopay. Di Indomaret juga menyediakan googlplay card dan juga unipin untuk top-up game anda. Ngomongin dompet digital kamu pasti sudah tidak asing dengan Paypal. Paypal merupakan dompet digital yang paling sering digunakan untuk berbelanjan online ataupun bertransaksi dengan warga luar negeri atau sebut saja transaksi manca negara.

Baca Juga: Suara Burung Cendet Gacor untuk Masteran MP3

Mata uang digunakan paypal sendiri merupakan mata uang Dollars. Jadi jika anda menyimpan atau memiliki saldo paypal akan selalu berbentuk dollars. Nah buat anda yang sering mengisi saldo ovo atau gopay di Indomaret pasti pernah bertanya tanya apakah bisa mengisi saldo Paypal di Indomaret?. Jika bisa bagaimana caranya? Jika tidak adakah cara lain?. Untuk menjawab pertanyaan tersebut simak ulasan kami berikut ini.

Cara Top-up atau Isi Saldo Paypal di Indomaret

Untuk top-up saldo paypal di Indomaret sendiri sangat sayangkan belum bisa. Namun anda tidak perlu khawatir, ada cara lain atau alternatif dengan menggunakan metode Money Changer atau pihak ketiga. Jadi anda hanya perlu top-up gopay atau linkajadi Indomaret lalu gunakan saldo anda untuk pembayan top-up saldo paypal di Jawarakoten.com.

Kenapa jawarakonten? Karena jawara konten membuka jasa top-up saldo paypal dengan rate yang tidak terlalu besar dan stock saldonya selalu ada serta bisa dilakukan kapan saja karena admin jawarakonten selalu siap 24jam. Untuk cara topup saldo paypal di jawarakonten sendiri ada langkah-langkahnya. Berikut langkah-langkah membeli atau top-up Saldo paypal melalui jawarakonten.com :

1. Menghubungi Admin Jawarakonten

Langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah menghubungi Admin jawarakonten terlebih dahulu. Anda bisa menanyakan rate dan juga biaya top up. Beritahukan berapa saldo yang anda inginkan dan juga akun yang akan menerima saldo tersebut.

2. Kalkulasi Biaya

Setelah langkah pertama sudah disepakati maka selanjutnya adalah penghitungan biaya pembayaran untuk rate dollar hari itu dan juga biaya administrasi pengisian saldo Paypal anda. Proses ini hanya membutuhkan waktu beberapa menit,lalu Admin akan menghubungi Anda untuk memberitahu jumlah pembayaran.

3. Pembayaran

Jika sudah mengetahui dan menyetujui jumlah pembayaran, selanjutnya Anda dapat melakukan pembayaran sesuai dengan jumlah biaya yang telah disebutkan oleh pihak jawarakonten. Anda dapat mentransfer seluruh biayanya ke nomor Rekening jawarakonten.

4. Pengiriman Saldo

Setelah melakukan pentransferan biaya, silahkan foto bukti transfer dan kirimkan kepada Admin jawarakonten. Setelah admin menerima transfer, saldo Paypal akan segera dikirimkan ke akun yang telah Anda informasikan. Dengan jumlah saldo yang sesuai dengan pesanan.

Itulah ulasan singkat mengenei cara isi saldo paypal di Indomaret. Walaupun masih belum bisa, anda tetap bisa mencari alternatif lain dan tentu masih melalui Indomaret. Jawarakonten menyediakan jasa top-up saldo Paypal dengan pembayaran gopay, dana, ovo, rekening bank dll. Jadi ketika anda ke Indomaret masih bisa top-up paypal dengan cara top-up gopay dan gunakan untuk membeli saldo paypal di jawarakonten.com. Yuk segera beli karena jawarakonten selalu siap melayani anda 24 jam.

You may also like