Bongkar Yuk Gaharnya Black Shark 3 Pro Yang Speknya Bikin Dag Dig dug

by Ilham January
Black Shark 3 Pro

Bongkar Yuk Gaharnya Black Shark 3 Pro Yang Speknya Bikin Dag Dig dug. Kabar bagus bagi Anda pecinta game online! Pasalnya, monster ponsel gaming besutan negeri Tiongkok satu ini disebut-sebut bakalan membuat Anda tak bisa tidur. Wah, seperti apa nih penampakannya?

Kendati ponsel gaming masih dinilai cukup langka di Nusantara. Agaknya besutan Xiaomi teranyar ini wajib dijajal oleh master-master gamer di Indonesia. Tak hanya desain yang elegan juga limited edition. Ponsel ini memiliki beberapa keunggulan yang telah di upgrade hingga memiliki mode yang ajib buat mendukung mobilitas para gamer.

Berjuluk Black Shark 3 Pro, ponsel gaming produksi Xiaomi ini akan menghadirkan fitur canggihnya. Terutama pada penggila game, pokoknya dijamin bikin dag Dig Dug! Nah, pastinya Anda juga makin penasaran kan kayak apa sih spek asyik si Gahar ini?

Black Shark 3 Pro, Diprediksi Bakal Rajai Pasar Ponsel Gaming Di Indonesia

Sematan ini agaknya pas buat monsternya ponsel, Tiongkok. Sebab, di tahun sebelumnya saja, ponsel gaming terbaik di Nusantara hanya ada dua. Yakni, tipe Black Shark 2 Pro beserta Ponsel ASUS ROG Phone 2. Sementara untuk tipe generasi ketiga ini memang telah disebut-sebut bakalan cepat melejit. Ketimbang dua ponsel sebelumnya. Nah, bongkar yuk dalaman ponsel gaming yang bikin Anda makin penasaran!

  1. Penyempurna Produk sebelumnya

Ponsel gaming rilis terbaru ini disebut-sebut sebagai penyempurna produk sebelumnya. Yakni, Black Shark 2 dan 2 Pro. Yang mana telah menancapkan bendera kesuksesannya di tahun lalu. Dan kini, Background Black Shark Technology dengan bangga menghadirkan ponsel gaming seri terupdate dengan nama Black Shark 3 dan 3 Pro.

  1. Layar Lapang, Asyik Dalam Genggaman

Bagi pengguna ponsel gaming, kebanyakan bakalan melihat fitur layar yang disajikan. Di Black Shark terbaru, diadopsi layar besar sebab ukuran hingga 7.1 inchi. Layar ini ditengarai mampu mendukung laju pengambilan sampel hingga 270Hz. Bahkan disebut-sebut tercepat di dunia.

  1. Dalaman Canggih Dengan Ketangguhan Super Takjub

Ponsel yang mengadopsi sistem 5G dengan chipset Snapdragon 865. Serta dikolaborasikan RAM 8GB maupun 12GB. Menariknya lagi tipe ini memiliki ruang penyimpangan hingga 256 GB. Wow, lumayan lah bagi para pecinta game. Bakalan lebih leluasa untuk memuaskan gamer intuition mereka.

  1. Kamera Super Bening

Keunggulan selanjutnya Black Shark 3 Pro  ini, terletak pada perangkat handset yang telah dicover main Camera. Yakni, kamera utama dengan 64MP. Selain itu, black shark mempunyai aperture f/1.8 dengan detail ultra wide-angle 13 MP. Ada pula benaman kamera ketiga dengan kedalaman sensor hingga 5MP. Dan bagi Anda penikmat selfie cukup puas dengan ukuran kamera hingga 20MP.

  1. Baterai Awet Dan Irit

Pada seri ketiga ini, Black Shark khusus ditanamkan baterai dengan daya 5.000mAh serta mendukung fast charging. Bahkan, disebutkan pula Xiaomi tipe ini mampu mengisi daya 100 persen hanya dalam hitungan 38 menit saja.

  1. Varian Warna Yang Memikat Mata

Warna-warna garang seperti Phantom Black dan Armor Grey cukup mewakili sisi maskulin para pecinta game. Tak ayal dua warna minimalis ini memberikan efek macho bagi si pemilik. Apakah Anda juga berpikir sama?

  1. Harga Kompetitif

Sudah barang tentu, ada harga ada kualitas. Namun, banyak yang bilang jika si Black Shark generasi ketiga ini harganya aman dikantong. Mulai dari Rp 9.6 jutaan ponsel canggih ini sudah ada dalam genggaman.

Bagaimana menurut Anda, Black Shark 3 Pro ini?

 

 

 

 

 

You may also like