Benarkah Ada Agen Pulsa Murah 4500?

by Ilham January
Agen Pulsa Murah

Berbicara soal harga, dimana mana faktor ini masih menjadi bahan pertimbangan seseorang dalam memutuskan banyak hal. Mulai dari membeli produk kesehatan, fashion hingga berbisnis pulsa. Yang terakhir ini, tidak sedikit loh pelanggan yang berusaha mencari agen yang menjual pulsa dengan harga murah. Bahkan, mereka rela pergi ke satu kios yang letaknya cukup jauh dari tempat tinggal hanya karena selisih harga pulsa adalah Rp 500. Sah sah saja hal ini dilakukan sepanjang tidak merugikan mereka bukan?

Nah, bagi Anda yang berbisnis pulsa tentu ini menjadi satu tantangan tersendiri. Mampukah Anda menjual pulsa dibawah harga yang ada dipasaran? Jika iya, apakah memberikan keuntungan atau malah merugi? Untuk itu, pertimbangkan baik baik dalam menentukan harga jual agar Anda tidak seperti kerja bakti saja.

Salah satu cara untuk mensiasatinya adalah mencari agen pulsa yang menawarkan produk dengan harga murah. Dengan demikian, Anda bisa menjual dibawah harga pasar. Hanya saja, mendapatkan agen seperti ini bukan perkara yang mudah apalagi untuk mereka yang menggunakan sistem one chip forr all operator. Hampir semua agen menawarkan harga yang sama untuk satu provider sehingga sangat sulit mencari agen yang menjual dibawah harga itu.

Sayangnya, banyaknya para penjual bisnis mencari agen pulsa yang menjual harga dibawah harga pasaran membuat beberapa pelaku yang kurang bertanggung jawab menawarkan satu hal yang tidak masuk akal. Pernah dengar agen pulsa murah 4500? Jika iya, maka berhati hatilah karena bisa saja si pelaku hanya ingin mendapatkan uang deposit yang Anda transferkan namun tidak berujung pada pembelian produk alias penipu.

Kejadian ini sering terjadi dan masih banyak orang yang memang tergiur dengan penawaran seperti ini. Tapi, apa memang tidak ada agen yang menjual pulsa dengan harga 4500? Seperti yang dijelaskan diartikel bahwa jika agen menjual pulsa dalam bentuk server maka harga yang diberikan cenderung tidak berbeda. Artinya, semua harga yang ditawarkan tetap sama. Beda lagi jika menggunakan satu kartu khusus untuk masing masing operator dimana biasanya harga yang ditawarkan tidak terlalu mahal dibandingkan jika menggunakan sistem server.

Meski demikian, bukan berarti harga yang diberikan juga terlalu rendah alias bukan 4500 untuk pulsa 5000. Jadi, jika Anda menemukan penawaran seperti ini ada baiknya menghindar atau mencari agen pulsa yang lain yang benar benar menawarkan harga masuk akal. Kalau begini, bagaimana bisa mendapatkan keuntungan mengingat persaingan makin ketat saja?

Berikan layanan yang terbaik. Misalnya dengan menyambut pembeli secara ramah, menanyakan apa yang menjadi keperluannya hingga merespon secara positif jika terjadi gangguan atau keluhan. Bahkan, Anda bisa menjual berbagai keperluan lain seperti pembayaran tagihan online atau PPOB. Banyak kok agen pulsa yang menyediakan fasilitas ini hanya dengan menggunakan satu smartphone saja. Sehingga, konsumen tak perlu pusing harus mengantri di kantor layanan terdekat untuk membayar kewajiban mereka setiap bulan.

Itulah penjelasan singkat mengenai agen pulsa murah 4500 yang di kutif dari istanareload.net sebaiknya dihindarkan daripada Anda menyesal nantinya. Sebaliknya, carilah agen pulsa yang mampu memfasilitasi segalanya sehingga bisnis Anda menjadi lancar dan mendatangkan keuntungan yang tidak sedikit. Satu lagi, lakukan terus promosi dan promosi dengan menggunakan berbagai media yang bisa Anda manfaatkan. Mulai dari banner, spanduk, brosur hingga akun sosial media karena sekarang, menjual pulsa bisa dilakukan dimana dan kapan saja tanpa dibatasi oleh waktu dan lokasi.

 

 

You may also like

Leave a Comment