Begini Ketentuan dan Persyaratan Kode Redeem FF yang Wajib Diketahui

by Ilham January
Begini Ketentuan dan Persyaratan Kode Redeem FF yang Wajib Diketahui:

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kode redeem FF. Misalnya dengan mengikuti giveaway yang diberikan oleh Youtubers ataupun gamer yang kerap melakukan live streaming. Meski begitu, kode tersebut tak hanya untuk disimpan tetapi juga harus ditukarkan agar bisa digunakan.

Cara tukar kode redeem permainan Free Fire mungkin dianggap tidak mudah. Padahal, hal ini tidak benar. Penukaran kode ini terbilang sangat mudah, karena dapat dilakukan di website resminya. Lantas, apakah ada persyaratan serta ketentuan untuk penukarannya?

Ketentuan atau persyaratan ini harus dipenuhi agar dapat menukarkan kode redeem permainan Free Fire. Dengan mengetahui semua ketentuannya maka proses yang dilakukan pun akan lebih mudah. Adapun ketentuan yang harus dipenuhi, berikut ulasannya:

1. Kode Redeem Berjumlah 12 Karakter

Untuk bisa melakukan penukaran, maka kode redeemnya harus terdiri dari dari 12 karakter. Jumlah karakter yang dijadikan ketentuan tersebut juga harus berupa kombinasi antara angka dan huruf. Hal ini akan membuat proses penukarannya pun lebih mudah.

2. Ada Kuota Penggunaan

Sebelum menukarkan kode redeem yang dipunyai, ketahui terlebih dahulu batas waktu penggunaannya atau kapan kuota tersebut akan berakhir. Jadi, tidak asal memasukkan kodenya saja tetapi juga harus memperhatikan time expired-nya. Hal ini juga bisa meminimalisir salah penukaran kodenya. Jangan sampai, ketika hendak menukarkan kodenya ternyata kode yang dimiliki telah expired waktu penggunaannya.

3. Hubungi Customer Service

Jika terjadi masalah ketika hendak menukarkan kode redeem FF maka, sebaiknya segera hubungi customer service yang menangani hal ini. dengan begitu, masalah yang terjadi pun dapat segera teratasi tanpa sebelum batas waktu penggunaannya habis.

4. Tidak Bisa Memakai Guest Akun

Meredeem kode FF tak bisa dilakukan jika akun yang digunakan merupakan akun guest alias akun tamu. Gunakan akun yang sudah terdaftar resmi agar proses penukaran juga dapat berjalan normal tanpa terjadi kesalahan yang menghambat.

5. Cek Hadiah dari Vault

Hadiah dari hasil meredeem kode game Free Fire akan ada di Vault yang ada di beranda game Free Fire. Jangan lupa cek bagian tersebut untuk mengetahui secara berkala, apakah hadiahnya telah masuk dan telah selesai diklaim. Dengan mengetahui hal ini maka akan sangat memudahkan tanpa harus bingung mencarinya dimana.

6. Kode Redeem Berlaku Nasional

Kode redeem game Free Fire berlaku secara nasional. Jika berbeda negara maka kode tersebut sudah tidak berlaku. Jadi, pastikan kode tersebut berlaku dengan wilayah yang sesuai. Jangan sampai kode yang berasal dari luar negeri digunakan di negara ini. Otomatis, kode tersebut tidak akan berlaku. Ketahui lebih lengkap terkait ketentuan kode redeem ini melalui website agen46.co.id, sehingga akan lebih yakin.

Nah, itulah ulasan mengenai ketentuan dan persyaratan kode redeem FF yang harus diketahui sebelum melakukan klaim. Persyaratan di atas juga penting diketahui, agar lebih memudahkan ketika proses penukaran berlangsung. Syarat dan ketentuan tersebut juga merupakan pengetahuan yang penting. Semoga informasinya bermanfaat.  

You may also like

Leave a Comment