Beberapa Rekomendasi Film Humor Indonesia

by Ilham January
Film Humor Indonesia

Menonton film humor menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan untuk menyegarkan pikiran. Umumnya, film humor mengangkat tema yang cenderung ringan dan dihias dengan banyak adegan maupun dialog lucu. Sehingga, para penonton film ini akan lebih mudah tertawa. Oleh karena itu, banyak orang yang menonton film humor untuk menjernihkan pikiran. Industri perfilman Indonesia juga banyak memproduksi film humor yang berkualitas. Berikut ini beberapa rekomendasi nonton film sub Indo dari film humor Indonesia yang bisa ditonton oleh masyarakat.

Salah satu film humor atau komedi dari Indonesia yang direkomendasikan adalah My Stupid Boss. Film ini dirilis pada tahun 2016 dan disutradarai oleh Upi Avianto. Film My Stupid Boss merupakan sebuah film adaptasi dari series novel yang berjudul sama. Pemain utama dari film ini adalah Reza Rahardian sebagai Bossman dan Bunga Citra Lestari sebagai Kerani. Film My Stupid Boss menceritakan tentang seorang Bossman dari perusahaan besar yang bersifat otoriter dan seringkali menyebalkan bagi para pegawainya. Salah satu pegawainya adalah Kerani yang merupakan istri dari teman Bossman. Interaksi keduanya saat bekerja di kantor dibumbui dengan adegan yang kocak dan lucu. Sehingga, film ini menjadi salah satu film humor asal Indonesia yang direkomendasikan.

Film humor lain yang bisa direkomendasikan adalah Teman Kondangan. Film ini dirilis pada tahun 2020. Film Teman Kondangan disutradarai oleh Lip S Hanan. Sedangkan beberapa pemain yang berperan dalam film ini adalah Prisia Nasution sebagai Putri dan Samuel Rizal sebagai Dheni. Film Teman Kondangan berkisah tentang Putri yang bingung saat diberikan undangan pernikahan dari mantannya yaitu Dheni. Ia bingung karena ia masih jomblo sehingga tidak bisa ada yang diajak ke pernikahan mantannya. Oleh karena itu, ia mengajak tiga pria berbeda untuk menjadi teman kondangan saat datang ke pernikahannya. Hal ini dikarenakan agar ketika salah satu pria tidak bisa, ia masih memiliki cadangannya. Akan tetapi, ternyata ketiga pria tersebut datang sehingga membuat pernikahan mantannya menjadi rusuh.

You may also like