Bagaimana Cara Terhindar Dari Hack Akun Domino Rp? Simak Penjelasannya

by Ilham January
Bagaimana Cara Terhindar Dari Hack Akun Domino Rp? Simak Penjelasannya

Keberadaan sejumlah fitur terbaru dari game Domino Rp membuatnya semakin digemari gamers. Apalagi game tersebut juga belum memberi jaminan maksimal dalam segi keamanan. Walaupun sampai saat ini belum ada pelaporan khusus mengenai adanya kebobolan dalam aplikasi game tersebut.

Hanya saja pengguna harus tetap waspada agar tidak terjadi masalah ataupun hal-hal tidak diinginkan. Salah satunya agar dapat menghindari pembobolan atau hack akun dari pihak lain. Maka ada berbagai cara untuk terhindar dari hack akun Domino Rp seperti berikut ini:

1. Tidak Mengakses Situs Ilegal

Cara pertama yang bisa dilakukan adalah dengan tidak masuk pada situs ilegal. Apalagi saat ini tersedia sejumlah situs domino palsu dengan berbagai tawaran menarik. Salah satunya akan memberikan chip gratis apabila login padahal ini merupakan sebuah jebakan khusus.

Selain itu situs yang tidak jelas asal-usulnya merupakan metode hack akun berupa phising. Karena saat login situs tidak terdaftar ini pengguna diminta memasukkan ID dan password. Apabila terjebak maka akun yang sebelumnya telah dimiliki tidak akan bisa untuk diakses lagi.

2. Jangan Pernah Share ID Akun

Hal selanjutnya yang tidak boleh dilakukan agar tidak terjebak dalam hack akun adalah tidak membagikan id. Termasuk tidak mempublikasikannya di media sosial yang dimiliki. Jika hal tersebut dilakukan sangat memancing para hacker untuk melakukan pembobolan pada akun yang dimiliki pengguna.

Asalkan mengetahui apa ID yang ada, hacker tidak perlu repot mencari tahu password. Karena semuanya terselesaikan dengan adanya fitur lupa sandi untuk membuat sandi baru. Sehingga pengguna tidak akan bisa lagi login pada akun yang dimiliki karena telah di hack.

3. Antisipasi Link Palsu 

Serta yang tak kalah pentingnya jangan sembarangan masuk pada link-link palsu. Apalagi di sosial media saat ini terdapat sejumlah grup Domino Rp bertebaran. Apabila suatu saat dalam sebuah grup tersebut salah satu member membagikan link Jangan pernah masuk atau mengkliknya.

Bisa saja itu merupakan akun atau link palsu yang sengaja dibuat untuk pencurian akun. Biasanya metode yang digunakan untuk pembobolan akun tersebut juga berupa metode phising. Yaitu dengan meminta ID serta password saat login pada link tersebut.

Itulah sejumlah langkah mudah yang harus dipahami oleh pemain agar tidak mudah tertipu. Terutama untuk meningkatkan keamanan akun dari pembobolan yang dilakukan oleh hacker.  apabila hal ini terjadi tentu pengguna sendiri yang akan mengalami sejumlah kerugian dari berbagai aspek.

Misalnya pemain lain dengan mudah memainkan hasil jerih payah pengguna berupa chip atau money. Lebih buruknya lagi akun yang telah susah payah dibuat tidak bisa diakses kembali. Maka dari itu penting untuk antisipasi poin yang telah dijelaskan, simak selengkapnya di marlinbooking.co.id.

 

You may also like