5 Lagu Barat Romantis Sepanjang Masa yang Populer

by Ilham January
lagu barat romantis sepanjang masa

Lagu barat romantis sepanjang masa selalu sukses memainkan perasaan pendengarnya. Download lagu romantis pun menjadi hal yang banyak dilakukan oleh pada pecinta musik. Hal ini dilakukan supaya pendengar mudah untuk memutar kembali lagu favoritnya.

Deretan lagu romantis berikut bisa pendengar bawakan untuk orang terkasih. Pesan romantis yang disampaikan bisa membuat pasangan luluh. Selain itu, bisa juga sebagai transfer energi untuk hubungan yang lebih harmonis. Inilah lagu barat dengan tema romantis yang populer sepanjang masa.

1. Perfect – Ed Sheeran

Lagu Perfect dari Ed Sheeran menjadi salah satu lagu barat romantis sepanjang masa yang begitu populer diputar. Alunannya yang lembut membuat lagu ini semakin syahdu untuk didengar. Berkisah tentang sosok pria yang tengah kasmaran dan memandang pasangannya begitu sempurna.

Bukan hanya kalangan muda saja, lagu ini bahkan didengar oleh pasangan suami istri yang sudah berpuluh tahun membina rumah tangga. Tidak heran jika kemudian lagu Perfect menjadi populer dan masih menarik untuk didengar hingga kini.

2. Fix You – Coldplay

Pernah berniat untuk mengubah kehidupan buruk orang tercinta ke arah yang lebih baik? Lagu Fix You dari Coldplay ini bisa menjadi inspirasi.  Berkisah tentang seseorang yang berkeinginan untuk membangkitkan kekasih dari keterpurukan. Lagu ini memiliki alunan yang memberi sentuhan semangat bagi siapa saja yang mendengarnya.

3. Love of My Life – Queen

Salah satu lagu romantis yang wajib didengar adalah Love of My Life dari band asal Inggris, Queen. Lagu ini terinspirasi dari makna kisah cinta sang vokalis, Freddie Mercury. Iringan piano yang selaras dengan suara dari vokalis membuat setiap lirik yang ada begitu menyentuh. Pantes  jika lagu ini kemudian populer dan banyak dijadikan lagu favorit oleh pendengar di seluruh dunia. Rasa patah hati sang vokalis bisa dirasakan oleh pendengar melalui lagu ini.

4. I Will Always Love You – Whitney Houston

Penyanyi legendaris satu ini dengan lagu yang berjudul I Will Always Love You berhasil memenangkan penghargaan sebagai lagu romantis sepanjang masa. Selain itu, berhasil juga masuk sebagai top 100 di billboard. Siapa saja yang mendengar akan ikut merasakan untaian makna dari lirik yang dinyanyikan.

5. Love Story – Taylor Swift

Banyak orang yang terinspirasi dan mengagumi kekuatan cinta dari Romeo dan Juliet, begitupun dengan lagu Love Story dari Taylor Swift ini. Sekarang pendengar bisa merasakan kekuatan cinta itu dari mendengar lagu ini. Berkisah tentang cinta dari Romeo dan Juliet yang begitu romantis, lagu ini sukses membuat hati pendengarnya meleleh.

Lagu ini populer di kalangan muda dan sedang berjuang untuk merebut hati sang kekasih. Tidak hanya sarat akan makna, lagu romantis ini memberikan semangat baru bagi orang-orang yang tengah berjuang merebut hati agar direstui.

Itulah 5 lagu barat romantis sepanjang masa yang bisa didengar. Makna yang ada begitu dalam dan bisa menyentuh hati pendengar.

You may also like