4 Brand Fashion Pilihan Kalangan Artis dan Orang-Orang Kaya

by Ilham January
4 Brand Fashion Pilihan Kalangan Artis dan Orang-Orang Kaya

Fashion hingga saat ini terus berkembang dan mengalami lonjakan yang drastis dari tahun ke tahun. Dunia satu ini ternyata peminatnya bukan dari kalangan artis tetapi orang-orang kaya pun juga demikian.

Menurut berita di Indo Times, ada beberapa brand ternama di dunia yang sudah menjadi langganan mereka yang berduit. Jika sudah demikian tentu harga yang ditawarkan cukup fantastik dan brandnya pun sangat populer.

Brunello Cucinelli

Nama brand di atas di kalangan beberapa orang memang tidak sepopuler brand lainnya. Dikatakan demikian karena Brunello Cucinelli memang hanya dikenal oleh orang kaya dan artis karena brand fashion ini kualitasnya terbaik.

Jenis brand ini mulai beroperasi dan menampilkan pakaian sejak tahun 1978 dan kualitasnya terbilang elegan. Rata-rata baju yang yang dijual ini sifatnya formal baik kemeja, jas atau yang lainnya.

Dari jualan produk tersebut, brand ini mampu meraup keuntungan hingga 503 juta Euro di tahun 2017. Besarnya keuntungan tidak lepas dari bahan pakaian yang 100% lokal dan proses manufakturnya sangat tinggi.

Lora Piana

Brand Lora Piana ini berasal dari Italia dan mulai beroperasi sejak tahun 1924. Rata-rata fashion yang dijual memang tergolong klasik dan harga yang ditawarkan cukup fantastis.

Harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitas produk yang jempolan karena dari material yang lembut dan nyaman. Selain baju dan sweater, brand ini juga menjual sepatu dan tas yang kualitasnya juga super.

Selama ini, brand Lora Piana dikenal menggunakan bahan dari kain Vicuna. Jenis kain ini hingga sekarang dijuluki fiber of the gods karena bahannya benar-benar lembut.

Ralph Laurent

Untuk kamu yang tinggal di kota-kota besar nama brand ini tentu sudah tidak asing di telinga. Sebab banyak sekali mall di Indonesia yang di dalamnya memiliki toko yang menjual brand tersebut.

Brand ini juga sudah lama berdiri sekitar tahun 1967 dan berhasil meraup keuntungan hingga 6.150 juta USD di tahun 2017. Dalam operasinya, brand ini fokus dalam menjual pakaian pria, wanita, anak-anak tas, sepatu serta berbagai aksesoris.

Karena bahannya yang lembut maka semua pakaian yang dijual harganya terbilang sangat mahal. Meski demikian para pengunjung menyukai dan banyak juga yang membeli pakaian atau produk lain di brand tersebut.

Lacoste

Nama Lacoste ini dikenal sebagai brand yang menjual pakaian minimal dan rata-rata menggunakan warna metal. Tidak semuanya pakaian dengan warna tersebut karena juga beberapa item yang menggunakan warna cerah.

Apapun jenis warnanya, brand ini banyak diburu pengunjung dan ciri khas dari produknya menggunakan gambar buaya. Penggunaan logo tersebut sudah ada sejak brand ini berdiri di tahun 1933 di Perancis.

Dari dulu hingga sekarang, brand ini konsisten memproduksi sepatu, kacamata, pakaian, parfum dan yang lainnya. Semua produk yang dijual ini harganya terbilang fantastis. Maka dari itu rata-rata pembelinya hanya untuk mereka yang berdompet tebal saja.

Dikutip dari berita Brand Fashion Populer dan brandnya tidak hanya yang disebutkan di atas. Beberapa brand terkenal lainnya seperti Stefano Ricci, Hermes, Chanel dan yang lainnya.

Jika kamu memiliki uang cukup banyak tidak ada salahnya membeli salah satu dari produk yang mereka jual. Untuk masalah kualitas tidak perlu khawatir karena semua brand di atas berani menjamin jika semua produknya dibuat dengan bahan terbaik.