3 Rekomendasi Aplikasi Clipboard untuk iOS Terbaik

Read Time:3 Minute, 7 Second

Pernahkah Anda mengalami kejadian di mana Anda menyalin teks atau gambar di perangkat iOS Anda, tetapi saat Anda ingin mem-paste-nya di tempat lain, ternyata clipboard (papan klip) Anda sudah terisi dengan konten lain? Jika Anda sering menghadapi situasi seperti ini, maka Anda mungkin membutuhkan aplikasi clipboard yang lebih canggih dan dapat meningkatkan produktivitas Anda. Artikel ini akan merekomendasikan beberapa aplikasi clipboard terbaik untuk perangkat iOS Anda.

  1. Paste by FiftyThree

Paste by FiftyThree adalah aplikasi clipboard yang kaya fitur dan mudah digunakan untuk perangkat iOS. Dengan aplikasi ini, Anda dapat menyimpan, mengelola, dan membagikan konten yang Anda salin dengan cepat dan mudah. Aplikasi ini dapat menyimpan segala jenis konten, termasuk teks, gambar, tautan, dan file.

Salah satu fitur hebat dari Paste by FiftyThree adalah kemampuannya untuk mengorganisir konten yang Anda simpan dalam kategori-kategori yang dapat Anda tentukan sendiri. Misalnya, Anda dapat membuat kategori untuk konten pekerjaan, konten pribadi, atau bahkan kategori berdasarkan proyek tertentu. Dengan cara ini, Anda dapat dengan mudah menemukan kembali konten yang Anda simpan tanpa harus mencari di antara banyak entri clipboard.

Selain itu, Paste by FiftyThree juga memiliki fitur pencarian yang kuat, sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan konten yang Anda butuhkan. Aplikasi ini juga mendukung integrasi dengan aplikasi pihak ketiga seperti Evernote, Trello, dan Slack, memungkinkan Anda untuk mengirim konten langsung ke aplikasi tersebut.

  1. Copied

Copied adalah aplikasi clipboard yang populer dan handal untuk perangkat iOS. Dengan Copied, Anda dapat menyimpan dan mengatur berbagai jenis konten seperti teks, gambar, tautan, dan banyak lagi. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang bersih dan mudah digunakan, sehingga Anda dapat dengan cepat menemukan konten yang Anda butuhkan.

Salah satu fitur yang menonjol dari Copied adalah kemampuannya untuk menyinkronkan clipboard Anda di berbagai perangkat. Jadi, jika Anda menggunakan beberapa perangkat iOS, Anda dapat dengan mudah mengakses konten yang Anda simpan di clipboard dari perangkat mana pun. Ini sangat berguna jika Anda sering berganti perangkat atau bekerja dengan banyak perangkat secara bersamaan.

Copied juga menyediakan fitur pencarian yang kuat, yang memungkinkan Anda mencari konten yang Anda simpan berdasarkan kata kunci tertentu. Selain itu, aplikasi ini mendukung integrasi dengan aplikasi lain seperti Safari, Chrome, dan Evernote, sehingga Anda dapat dengan mudah mengirim konten yang disalin ke aplikasi lain.

  1. Yoink

Yoink adalah aplikasi clipboard yang sangat berguna dan praktis untuk perangkat iOS. Aplikasi ini memiliki antarmuka yang intuitif dan sederhana, yang memudahkan Anda untuk menyimpan dan mengelola konten yang disalin. Anda dapat menyalin teks, gambar, dan tautan, dan dengan cepat menyimpannya di Yoink.

Salah satu fitur menarik dari Yoink adalah kemampuannya untuk membuat stiker dari konten yang Anda simpan. Anda dapat membuat stiker yang dapat Anda seret dan lepas di berbagai aplikasi atau situs web. Misalnya, jika Anda sering menggunakan kalimat tertentu atau alamat email, Anda dapat membuat stiker untuk itu dan dengan cepat menyematkannya ke pesan atau formulir.

 

Yoink juga memiliki fitur pencarian yang baik, yang memungkinkan Anda menemukan konten yang Anda simpan dengan mudah. Aplikasi ini juga mendukung berbagi konten dengan aplikasi lain, seperti Safari, Chrome, dan Mail, sehingga Anda dapat dengan mudah mengirim konten yang disalin ke aplikasi lain.

Kesimpulan

Dalam kehidupan sehari-hari yang semakin serba cepat, penggunaan aplikasi clipboard yang lebih canggih dan terorganisir dapat sangat membantu meningkatkan produktivitas Anda di perangkat iOS. Rekomendasi aplikasi clipboard terbaik yang telah disebutkan di atas, yaitu Paste by FiftyThree, Copied, Yoink, dan Copied+, semuanya menawarkan fitur-fitur yang luar biasa dan dapat membantu Anda mengelola dan memanfaatkan clipboard dengan lebih efisien.

Pilihlah aplikasi clipboard yang paling sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda. Jangan ragu untuk mencoba beberapa aplikasi tersebut dan temukan yang paling cocok untuk Anda. Dengan menggunakan aplikasi clipboard yang tepat, Anda akan dapat menyimpan, mengelola, dan membagikan konten dengan lebih mudah dan efektif di perangkat iOS Anda. Selamat mencoba!***

Sumber :

Gemilang77

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Aplikasi Font Android Terbaik dan Terlengkap 2023 | 100% Gratis
Next post 3 Cara Mudah Menggandakan Aplikasi di HP Realme