3 Keuntungan Pemakaian Fitur Shopee Paylater

by Ilham January
3 Keuntungan Pemakaian Fitur Shopee Paylater

Salah satu tawaran pelayanan marketplace online Shopee yang cukup menggiurkan yaitu fitur Shopee Paylater. Fitur Shopee yang satu ini termasuk jenis pinjaman online namun bukan dalam bentuk pinjaman tunai.

Bagi Anda yang ingin berbelanja online untuk memenuhi kebutuhan dan mencukupi barang keperluan sehari-hari, mengaktifkan Shopee Paylater adalah pilihan yang tepat. Hal tersebut terjadi karena fitur Shopee Paylater merupakan pinjaman belanja online dengan besaran limit tertentu.

Sistem pemakaian fitur Shopee yang satu ini bisa Anda gunakan jika ingin membeli barang dengan cara mencicil. Bahkan, istilah yang tepat dalam pemakaian Shopee Paylater yaitu limit belanja barang secara online dengan sistem pembayaran menggunakan angsuran atau kredit.

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Shopee Paylater. Yuk, simak ulasan berikut ini secara lengkap untuk mengetahui apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan Shopee Paylater menurut idekredit.com

1. Sistem Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Pembayaran secara berangsur-angsur atau dengan sistem cicilan biasanya didapatkan oleh para nasabah yang memiliki kartu kredit. Sehingga bagi pihak yang tidak memiliki kartu kredit harus menahan diri untuk membeli barang yang dibutuhkan saat dana yang tersedia belum mencukupi.

Oleh karena itu, keuntungan utama dari pemakaian fitur Shopee berupa Paylater yaitu untuk memudahkan masyarakat dalam berbelanja online tanpa kartu kredit. Sehingga Anda tidak perlu pergi ke bank untuk mengurus belanja online dengan pembayaran cicilan.

2. Pemilihan Tanggal Jatuh Tempo Pembayaran secara Bebas

Selanjutnya, Anda bisa menggunakan Shopee Paylater untuk menentukan tanggal jatuh tempo sesuai dengan keinginan. Hal tersebut membuat fitur yang satu ini berbeda dan menarik jika dibandingkan dengan sistem kredit lainnya.

Hal tersebut terjadi karena pada umumnya sistem kredit memberikan tanggal jatuh tempo tunggal yang sama untuk seluruh nasabah. Sedangkan di Shopee Paylater, Anda bisa memilih tanggal jatuh tempo sesuai dengan keinginan untuk membayar cicilan yang ada.

Kelebihan yang satu ini cukup menarik dan memberikan sedikit keleluasaan bagi para penggunanya. Karena pengguna bisa secara bebas memilih 2 pilihan tanggal jatuh tempo pembayaran Paylater antara tanggal 5 dan 11.

3. Penyedia Pinjaman yang Terpercaya

Terakhir, keuntungan menggunakan layanan Shopee Paylater yaitu merupakan penyedia pinjaman yang terpercaya. Hal tersebut terjadi karena fitur Shopee berupa Paylater bekerjasama dengan pihak PT Commerce Finance dan PT Lentera Dana Nusantara yang terdaftar sekaligus dibawah pengawasan pihak OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Anda juga bisa menemukan beberapa informasi lainnya terkait sistem kredit atau cicilan dengan mengunjungi website berikut www.idekredit.com. Demikian ulasan singkat mengenai fitur Shopee Paylater, semoga bermanfaat.

 

You may also like