2 Cara Keluar Akun Google Di HP Samsung

Read Time:1 Minute, 52 Second

2 Cara Keluar Akun Google Di HP Samsung – Samsung merupakan produsen smartphone asal Korea Selatan yang banyak mengeluarkan seri dan varian ponsel, mulai dari kelas low-end hingga kelas high-end. Beberapa seri ponsel yang dihadirkan antara lain Samsung Galaxy J, A, M, S, Z, dan Note.

Sama seperti kebanyakan smartphone lainnya, Samsung yang juga menggunakan OS Android ini mengharuskan penggunanya untuk membuat akun Google, agar bisa mendapatkan akses ke semua layanan Google, seperti Google Drive, Maps, Google Play Store, Calendar, Gmail, dan lain-lain. segera.

Tidak hanya karena aplikasi Google yang beragam, integrasi akun Google juga memudahkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi dan menghubungkan satu perangkat ke perangkat lainnya. Jadi, pengguna bisa dengan mudah mengakses akun dari PC, ponsel, bahkan TV. Lantas, Bagaimana Cara Keluar Akun Google di HP Samsung? Dikutip dari Slot Online

Cara Keluar Akun Google Di HP Samsung

Untuk menghapus akun Google di perangkat Samsung, ada dua cara yang bisa Anda lakukan; melalui Pengaturan web dan telepon. Jika Anda tidak memiliki perangkat Samsung Anda, mungkin Anda dapat mencoba melalui web dengan masuk ke halaman akun Google. Di sisi lain, jika Anda memegang perangkat Samsung, hapus akun Google langsung dari menu Pengaturan. Yuk langsung saja simak cara Keluar Akun Google Di HP Samsung berikut ini:

Keluar Dari Akun Google Anda Dari Web

Langkah pertama, buka halaman aktivitas perangkat melalui myaccount.google.com/device-activity. Jika Anda belum masuk ke akun Google, maka Anda harus masuk terlebih dahulu. Jika sudah masuk lalu pilih perangkat Samsung yang sedang Anda gunakan. Klik ikon tiga titik di sudut bagian pada perangkat. Klik Logout untuk keluar. Tindakan ini akan menghapus akses ke Akun Google Anda dari perangkat yang muncul. Konfirmasikan dengan Logout. Selesai.

Keluar Dari Akun Google Dari Pengaturan

Langkah Pertama buka menu Setting atau pengaturan di HP samsung anda. Gulir ke bawah, cari dan pilih Akun cadangan ยป Kelola akun. Pilih akun Google yang ingin Anda hapus dari perangkat atau keluar dari akun dari perangkat.

Setelah memilih akun yang ingin dihapus, lanjutkan dengan mengetuk bacaan Hapus akun. Konfirmasi penghapusan akun dengan mengetuk Hapus akun. Jika ini adalah satu-satunya akun Google anda di perangkat, maka anda akan diminta memasukkan kata sandi untuk keamanan ponsel.

Demikian ulasan tentang 2 Cara Keluar Akun Google Di HP Samsung, semoga bermanfaat.

 

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Previous post Menarik Saldo Shopee Seller Balance Ke Shopeepay
Next post Cara Top Up Rangers Voucher Dengan Mudah