HOME | NUSANTARA | INTERNASIONAL | POLHUKAM | BLITZ | EKBIS | OLAHRAGA | KESEHATAN | OTOMOTIF | KARTUN | E-PAPER EDISI CETAK | INDEKS

Pamit Temui Keluarga, Eh... Selingkuhi Teman Suami
Selasa, 10 Oktober 2006, 06:30:34 WIB


Kelakuan Mar, ibu dua anak ini benar-benar keterlaluan. Setelah pamit dengan suaminya Zul untuk menemui keluarganya, ternyata Mar asyik-asyikan di hotel dengan lelaki lain. Ironisnya, teman kencan Mar tak lain dan tak bukan adalah teman suaminya sendiri. Memergoki perilaku bejat istrinya, Zul pun murka.

ENTAH mendapat bisikan setan mana, Mar tega mengkhianati cinta suami yang sudah menikahinya sejak lima tahun lalu. Berlagak alim di depan keluarga, Mar yang sudah di­karuniai dua anak hasil perka­wi­nan dengan Zul, nekad merusak nama baik keluarganya sendiri.

Mar ketangkap basah sedang bugil di Hotel L, kawasan Kalibaru, Cilincing, Jakut pada Jumat (7/10) ma­lam silam. Saat dibekuk aparat Polsek Cilincing, Jakarta Uta­ra, Mar yang berkulit sawo ma­tang ini tengah berduaan dengan lelaki selingkuhannya.

Ia sama sekali tak menduga ka­lau aib yang dilakukan dengan lela­ki hidung belang sohib kental sua­mi­­nya, malam itu harus terbongkar. “Saya menyesal. Malu,” tandasnya kepada penyidik Polsek Cilincing yang memeriksanya.

Disebutkan, aksi cabul bersama lelaki selingkuhannya telah bebera­pa kali dilakukan. Menurut dia, ke­lakuannya itu dilakukan karena diri­­­nya sudah sejak lama menyukai lelaki teman suaminya yang ber­tubuh kekar.

Melihat potongan bodi lelaki yang jauh lebih segar dibanding suami­nya, gairah Mar yang bela­kangan mulai dingin itu pun bang­kit. Karena itu, dia tidak menolak aja­­kan lelaki berbadan tegap itu untuk kencan di kamar hotel.

Awalnya, Mar mengaku meno­lak ajakan tersebut. Namun lama kelamaan, perasaan sukanya tak bisa ditutup-tutupi lagi. Ditambah adanya dorongan hasrat nafsu setan yang memenuhi kepalanya, pere­m­puan­ berambut lurus ini akhirnya me­ngaku sudah beberapa kali me­la­­deni hasrat gila teman seling­ku­hannya ini.

Ditanya seputar perkenalannya dengan lelaki selingkuhannya, Mar menyatakan, sebelum menikah de­ngan suaminya, dia sudah me­nge­nal teman selingkuhannya itu. Te­man suaminya kerap datang ke ru­mahnya menemui Zul. Intensitas ke­datangan lelaki tersebut mem­buat Mar tak kuat menahan hasratnya.

Tapi, bak pemain sandiwara ulung saja, kedatangan teman se­lingkuhannya menemui Zul selalu berjalan seperti layaknya tamu-tamu lainnya. Mar dan teman selingkuhannya itu selalu bisa menyembunyikan ra­h­asia di antara mereka kepada sua­minya. Zul pun tak pernah curiga, apalagi berburuk sangka terhadap istrinya dan temannya itu.

Meski diam-diam dirinya di­khianati sang istri, semuanya di­tanggapi seperti apa adanya lan­taran Zul tak tahu hubungan gelap yang dijalin istrinya dan temannya.

Bahkan, Zul yang percaya pada istrinya tak pernah mengecek ke­beradaan istrinya yang bela­ka­ngan sering meninggalkan ru­mah di bi­langan Sukapura, Cilincing. Ke­pergian istrinya ke rumah beberapa keluarganya dianggap Zul sebagai bentuk silaturahmi saja. Namun anehnya, saat pamitan pergi ke ru­mah saudaranya, dua anak mereka selalu ditinggal di rumah.

Meski mengaku janggal dengan kelakuan istrinya itu, toh Zul tetap tak mau berburuk sangka. Karya­wan tak mau jika dirinya dianggap menghalangi istrinya bertemu sau­dara-saudaranya. Untuk itu, dia se­nantiasa meluluskan keinginan istri­nya menemui saudaranya.

Setiapkali pamit menemui sau­da­ra­nya, Mar pun selalu pulang la­rut malam. Seperti biasa, Mar yang pandai berakting ini selalu nyero­cos menceritakan keadaan sua­da­ranya yang baru saja ditemui. Hal itu dilakukan demi meyakinkan Zul yang kadang-kadang juga berta­nya-tanya tentang kondisi saudara mereka.

Tapi, kesabaran Zul rupanya ada batasnya juga. Begitu mendengar kabar dari polisi, istrinya ditangkap saat kencan dengan temannya di Hotel L, Zul langsung emosi. Dia sadar jika selama ini istrinya telah berani membohonginya.

Saat datang ke Polsek Cilincing, dia naik pitam. Buntutnya, caci-maki terlontar dari mulutnya. Kesal mengetahui kelakuan bejat kedua­nya, istri dan teman selingku­han­nya didamprat habis-habisan.

Seperti diketahui, Mar dibekuk pe­tugas saat kencan di sebuah ka­mar hotel. Ketika kedua pasangan ini tak berbusana, polisi yang me­ngen­­dus jejak pelaku mesum ini men­dobrak kamar mereka. Karena kaget, kedua pasangan bugil ini pun langsung menutupi tubuh me­reka de­ngan sprei dan kain se­adanya. RM



Baca juga: