Malefic Roar dan Hunter Strike, Item Mobile Legends DPS

by Ilham January
Malefic Roar dan Hunter Strike

Berbicara soal item mobile Legends, maka tentu saja kita akan mendapati berbagai jenis item. Akan tetapi hanya ada beberapa item saja yang dikategorikan dalam item damage utama atau Legends DPS. Misalnya saja Malefic Road dan juga Hunter Strike. Di dalam mobile Legends sendiri ada beberapa item build yang patut dicoba dan dijadikan rekomendasi.

Beberapa diantaranya bisa untuk memenangkan permainan. Sebenarnya di dalam game Mobile Legends sendiri ada banyak item yang bisa digunakan. Misalnya saja item ofensif, fisikal, magical, defensif fisikal, sepatu, support hingga jungling. Tentu saja item tersebut tidak serta merta kita gunakan begitu saja. Kita harus mempelajarinya agar bisa menggunakan dengan maksimal. Misalnya saja item yang sangat ampuh digunakan yaitu Malefic Roar dan Hunter Strike.

Berikut ini adalah item-item terbaik pemberi DPS tersakit di mobile legends yang berhasil kami dapatkan dari kliktwc.co.id

Malefic Roar

Anda akan mengenali item yang satu ini dengan logo bergambar tembakan yang dipenuhi oleh aksen latar belakang berwarna oren. Ya, ini adalah item bernama Malefic Roar yang merupakan item paling direkomendasikan. Atributnya adalah menambah fisikal ATK sebanyak 60. Untuk pasif uniknya adalah menambah fisikal PEN sebanyak empat puluh persen.

Sementara itu untuk kemampuan pasif yang dimiliki oleh item ini adalah Armory Buster. Dimana serangannya yang hanya digunakan seperti biasa akan menembus sekitar 20% dari rakor turret. Oleh karena kehebatannya, Malefic Roar banyak dibilang sebagai salah satu item yang terbaik.

Terutama bagi anda yang memang mencari item dengan damage dasar yang tinggi. Bahkan item yang satu ini pun sering kali digunakan sebagai item anti tank. Item Malefic Roar juga memberikan Armory pene yang cukup tinggi. Dimana item yang satu ini bisa dengan mudah menembus segala jenis Armory.

Hunter Strike

Selanjutnya yang tidak kalah ampuh adalah item bernama Hunter Strike. Item ini berlogo celurit dengan background berwarna ungu. Atributnya pun cukup gacor, dilihat dari fisikal ATK yang bertambah 100. Sementara itu untuk CD Reduction bertambah 10%. Pada kemampuan pastinya adalah pursue.

Yang mana dengan adanya kemampuan ini kita bisa menyerang musuh sebanyak lima kali secara berturut-turut. Ini akan meningkatkan movement speed hero yang sangat besar. Bahkan jumlahnya mencapai 30% selama kurang lebih dua detik. Untuk efek yang satu ini terdapat Cooldown selama sekitar 15 detik.

Memang terbukti bahwa hunter strike sangat ampuh digunakan. Pasalnya memiliki damage yang cukup besar dari statistik yang sangat tinggi. Terdapat juga CDR dimana fungsinya adalah untuk melakukan spam skill. Bahkan bisa dibilang item yang satu ini sangat ampuh.

Jangan sampai dianggap remeh. Tidak hanya itu, Item ini memang sangat kuat karena telah dilengkapi dengan MVSPD yang cukup tinggi. Ini sangat berguna untuk mengejar dan memporakporandakan lawan.

Diantara kedua item tadi, memang sangat disarankan untuk digunakan. Khsusunya bagi anda yang ingin melibas musuh dengan cepat. Dalam memilih item, kita perlu berbagai hal pertimbangan. Misalnya saja dari pertambahan kecepatan, peningkatan statistik, bahkan skill tertentu. Semua itu perlu kita pertimbangkan. Dengan begitu kiat bisa mencocokkan dengan kebutuhan di lapangan. Memang sulit mencari item yang cocok dengan berbagai karakter di Mobile Legends. Terlebih lagi jika item di Mobile Legends sendiri ada banyak. Untuk itu perlu kita lakukan pendekatan lebih baik lagi dengan mempelajari karakteristik yang ada di dalamnya.

Sumber: kliktwc.co.id

You may also like