HOME | NUSANTARA | INTERNASIONAL | POLHUKAM | BLITZ | EKBIS | OLAHRAGA | KESEHATAN | OTOMOTIF | KARTUN | E-PAPER EDISI CETAK | INDEKS
CRIME STORY

Jumat, 07 November 2008, 19:35:33 WIB

Bokap Bejat, Anak Tiri Diembat

BENAR-benar gila! Sudah ibunya, anaknya juga diembat keperawanannya.

Gilanya lagi, itu dilakukan berulang kali hingga si anak hamil dua bulan.

Sebut saja Bunga (15), warga Desa Wanakerta Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Siswi sebuah SMP ini, menjadi korban penodaan ayah tirinya, SKM (46). Akibatnya, Bunga hamil dua bulan. Tentu saja, perbuatan bejad sang ayah tirinya itu dipolisikan oleh ibu kandung serta kakak tirinya, Jumat (7/11) sore.

Dari informasi yang dihimpun, perbuatan bejat sang ayah tiri sudah berlangsung lama. Tiap kali "kepengen", si ayah tiri dengan cara mengancam, selalu meminta Bunga untuk "melayaninya".

Pertama kali, Skm menodai anaknya itu terjadi pada Minggu (24/8) lalu. Peristiwa itu bermula ketika ibu korban Satem (40) tengah berjualan ikan tawar keliling kampung pada pagi hari. Sementara, di rumah hanya ada korban bersama ayah tirinya.

Entah setan apa yang hinggap di kepala Skm, melihat anak tirinya yang molek dengan tubuh bohai (laksana gadis tengah tumbuh dewasa) yang tengah menonton televisi, hasrat birahi Skm timbul. Banunga yang saat itu tengah nonoton TV, lalu dipanggilnya dan disuruh masuk kamarnya.

Saat itu sang ayah tirinya itu meminta Bunga untuk memijat badanya. Namun ketika berada di kamar ayah tirinya malah memaksa sambil mengancam korban agar meladeni hawa nafsunya.

Awalnya, korban sempat meronta memberikan perlawanan tapi karena tidak seimbang, kegadisan korban akhirnya direnggut bapak tirinya. Setelah peristiwa itu berlalu, ayah tiri korban bukannya tobat tapi kerap mengulangi perbuatannya bila ada kesempatan. Korban selalu menuruti keinginan ayah tirinya karena selalu diancam.

Akhirnya perbuatan bejat ayah tirinya itu terbongkar setelah ibu kandung korban, Satem curiga melihat perobahan yang ada pada diri anaknya. Tidak hanya itu saja, perbuatan ayah tiri yang sudah menghamili anaknya itu tendengar massa dan menuntut pelaku agar bertanggungjawab tapi pelaku malah mengelak tudingan warga dan akhirnya emosi massa terbakar. Massa kemudian melakukan pengeroyokan terhadap pelaku.

Kasatreskrim Polres Purwakarta AKP I Putu Yuni Setiawan ketika ditemui membenarkan kasus penodaan yang dilakukan ayah tiri terhadap anaknya.

Menurutnya, setelah menerima laporan dari ibu kandung korban beserta kakak tirinya, petugas kemudian memvisum korban di rumah sakit Bayu Asih Purwakarta.

Dijelaskan, secara resmi pihaknya belum mem-BAP korban, sedangkan pelaku belum diamankan petugas karena masih dirawat di rumah sakit Efarina Etaham.

"Kepastian apakah korban hamil itu karena perbuatan ayah tirinya atau orang lain masih dalam menyelidikan," katanya singkat. [bay]


Cabuli Balita, Tukang Becak Nginep di Sel
Setelah buron beberapa hari, Kadina alias Punjul (50), tukang becak warga Blok Blambong Desa Gombong Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Jawa ...
 
Guru Cabul Hamili Murid Sendiri
Cirebon, myRMnews. Tidak selamanya guru menjadi panutan bagi murid-muridnya.

Buktinya, di SMPN 2 Jamblang, seorang guru bernama Hanafi Hamzah (25) ...
 
Siswi Madrasah Tsanawiyah Digagahi 40 Orang
KASUS pencabulan terhadap siswa kelas III Madrasah Tsanawiyah di Taraju, Kabupaten Tasikmalaya makin menggemparkan.

Ternyata, pelaku yang telah menyetubuhinya berjumlah ...
 
Masih SD 'Piktor', Bocah 5 Tahun Disosor
INI peringatan buat para orang tua. Agar lebih ketat mengawasi tontonan anak-anak kita.

Salah-salah, bisa seperti bocah SD dari Tangerang ...
 
Vini Punya Janin dari Bapak Tiri
Laporan: Sopyan Munawar

Tasikmalaya, myRMnews. Ada yang berubah pada siswi salah satu SMAN di Kabupaten Tasikmalaya ini sebut saja Vini (16). ...
 
Edan, Bokap Perkosa 4 Anaknya
Edan, seorang ayah tega memperkosa empat anak kandungnya.

Maryanto, ayah bejat itu, akhirnya tewas di tangan anak lelakinya sendiri, Yulianto ...
 
Bapak Angkat Dituding Cabuli Anak Adopsi
Air susu dibalas air tuba, pepatah itu tak berlebihan jika ditujukan kepada Evi Nurmalasari, karena setelah dewasa Evi malah melaporkan ...
 
FirstPrev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 ...NextLast