HOME | NUSANTARA | INTERNASIONAL | POLHUKAM | BLITZ | EKBIS | OLAHRAGA | KESEHATAN | OTOMOTIF | KARTUN | E-PAPER EDISI CETAK | INDEKS
CRIME STORY

Selasa, 09 Oktober 2007, 12:21:35 WIB

Diraba-raba, Bunga Lalu Ditindihi

myRMnews. Ada-ada saja polah bocah lelaki tanggung ini. Entah dapat pelajaran dari mana, E yang berusia 15 tahun nekat me­nin­dih Bunga yang masih berusia enam tahun. Akibat polah pe­mu­da tanggung itu, kemaluan Bunga kesakitan. Korban pun terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna menjalani visum.

Ibunda korban, YL syok men­dapatkan kabar tersebut. Ia tak bisa berpikir normal ketika men­dapati putrinya yang masih hijau diperlakukan tidak seno­noh oleh anak lelaki yang juga tetangga dekatnya.

Pengakuan sang buah hati yang membuatnya sedih ters­e­but ber­awal ketika ia melihat Bu­nga me­rintih kesakitan. Saat bangun ti­dur, beber YL, ia men­dapati putri­nya yang masih ingu­san merintih kesakitan.

Tangan gadis itu terus saja me­­megangi kemaluannya. Me­li­hat hal itu, YL curiga. Ia waswas ter­jadi sesuatu pada alat vital anaknya.

Tapi setelah ditanya, ibu kor­ban pun dapat keterangan bah­wa anaknya sempat diperla­ku­kan ti­dak senonoh oleh E. Ka­ru­an saja, YL kebin­gungan. Ia ce­mas de­ngan kondisi yang me­nimpa anaknya.

Tanpa membuang-buang wak­­­tu terlalu lama, YL lang­sung mem­bawa anaknya ke Pus­­kes­mas di kawasan Johar Baru, Jak­pus. Setelah meme­riksakan kon­disi kesehatan anak­nya, ia pun mencoba me­mas­tikan penyebab E mela­ku­kan hal yang tidak pan­tas pada anaknya.

Berdasarkan saran keluarga dan para tetangga dekat, YL yang tidak bisa menerima anak­nya di­per­lakukan cabul lang­sung me­n­datangi Polres Jakpus.

Kepada petugas kepolisian yang menerima laporan YL, ibu­­nda korban memaparkan, insiden aib yang menimpa anak­­nya terja­di pada Minggu (7/10) lalu. Saat itu Bunga sedang bermain dekat rumah pelaku. Lalu ia di­panggil oleh E. “Waktu itu habis adzan Magrib,” ujarnya.

Mendapat panggilan dari pela­ku, Bunga yang ketika itu berada di belakang rumahnya langsung mendatangi E. Kor­ban disebut­kan YL, sama sekali tidak curiga jika dirinya bakal diper­lakukan tidak senonoh oleh pelaku.

Benar saja, ketika Bunga men­­­dekat, E langsung memi­n­ta­nya masuk rumah yang saat itu ko­song alias sepi. Entah dapat ins­pirasi dari mana, tiba-tiba pelaku yang sudah tidak kuat mem­bendung hasrat seks­nya meminta Bunga meme­ga­ngi kemaluannya.

Korban pun kebingungan. Na­­mun karena tidak mengerti apa yang terjadi saat itu, ia pun me­nu­ruti semua keinginan pe­laku. Tanpa berpikir neko-neko, Bunga yang tak bisa menolak permin­taan pelaku langsung menja­lan­kan instruksi E.

Sayangnya, service korban tak bisa membuat pelaku puas be­gitu saja. Karena merasa belum puas, E bertambah nekat. Ia malah me­minta korban mem­­buka pakaian­nya. Tanpa pikir panjang lagi, pe­laku lang­sung menindih Bunga.

Kontan saja, korban yang ma­sih belum bisa mengerti betul apa yang dilakukan tersangka pa­da­nya menjerit kesakitan. Na­­mun, bocah itu tak kuasa da­lam dekapan pelaku.

Puas menindih korban, pe­mu­­da tanggung itu mening­gal­kan Bunga sendirian. Ia pergi be­gitu saja setelah mengancam Bunga agar tidak menceritakan kejadian yang dialaminya pada siapa pun.

Bunga pun ketakutan. Ia tak berani menceritakan kejadian yang menimpanya pada teman-teman seusianya maupun ke­pada orang tuanya. Tak ayal, pasca kejadian itu, sikap Bunga yang semula periang berubah jadi pendiam.

Tidak seperti biasanya, se­telah kejadian itu, Bunga le­bih suka me­nyendiri di kamar. Pa­dahal biasanya, ia tak pernah me­lewat­kan untuk men­g­ha­bis­kan waktu bersama teman se­bayanya.

Aksi bejat pelaku terhadap bocah di bawah umur itu baru ter­­bongkar keesokan harinya. Saat itu, ibu korban mendapati anak ke­sayangannya merintih ke­sa­kitan. “Saya benar-benar tidak per­caya kalau anak saya jadi begini,” sesal ibu korban yang selama ini mengaku sudah sangat ketat me­ngawasi per­kem­bangan anaknya. rm


Pak Harto Kesepian, Anak Kandung Ditidurin
TAK dapat menahan nafsu birahinya, Suharto (57) atau yang akrab dipanggil Pak Harto dikampungnya ini, tega menggauli anak kandungnya sendiri ...
 
Mak Erot Tewas Digorok
Majalengka, myRMnews. Sungguh malang nasib seorang janda beranak satu bernama Erot Sutirah Bin Jumat, yang akrab disapa Mak Erot.

Perempuan berusia ...
 
Cinta Ditolak, Kapster Salon Diperkosa "Ojeker"
TAK terima cinta ditolak, Irwansyah (31), warga Sukapura, Cilincing, Jakarta Utara, nekat memperkosa wanita idamannya, IM (34).

Kejadian itu berawal Senin ...
 
Siswi SMP Diperkosa 2 Kali
Jakarta, myRMnews. Akibat diperkosa dua kali oleh tetangganya, Cinta (15), sebut saja seperti itu namanya, harus menangggung malu karena hamil ...
 
Salah Tangkap, Pemulung Digetok Martil oleh Polisi
Jakarta, myRMnews. Hasan Basri, pemulung, menjadi korban salah tangkap anggota Polsek Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (25/9) kemarin. Ia dituduh ...
 
Gerayangi Putri Tiri, Oyo Digelandang Polisi
Garut, myRMnews. Oyo (65), bapak yang suka menggerayangi tubuh putri tirinya dilaporkan ke polisi. Warga Desa Keresek, Cibatu, Garut, itu ...
 
Astaghfirullah! Bapak Kandung Jual Bayi Rp 150 Ribu
Tangerang, myRMnews. Kuatnya impitan ekonomi dan tidak adanya pekerjaan yang pasti menyebabkan Subhan alias Diki (32), warga Kampung Kelapa, RT ...
 
FirstPrev... 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 ...NextLast