Cara Mudah Mengganti Nama ID dan Mendapatkan Card Id PUBG Mobile

by Ilham January
Card Id PUBG Mobile

Woy ayo Rush!! Tolong aku Kena Tembak!! Lempar Granat!! Aku Minta Peluru dong, haahah mungkin kalimat kalimat itu sangat sering kita dengar bahkan kita sendiri yang ucapkan karen lagi asik main PUBG Mobile, entah itu lagi dirumah, diwarung kopi, cafe cafe atau bahkan disekolah/kampus bareng temen temen. Sejak awal kemunculannya, PUBG Mobile yang bekerja sama dengan tencent berhasil menjadi game terpopuler menggeser game dahsyat mobile legends, rules of survival, arena of valor dan Free fire yang sudah memiliki banyak peminat kini berpindah ke PUBG Mobile.

Pada PUBG Mobile ini kalian akan diterjunkan pada sebuah pulau yang bisa kalian pilih yaitu erangel, vikendi, Miramar dan snhook dengan para 100 pemain lainnya dan bisa dimainkan secara solo, duo dan squad. Tujuan kalian hanya satu, yakni bertahan sebagai orang terakhir yang berdiri hidup. Ada berbagai peralatan seperti senjata, obat, baju pelindung, dan lainnya yang akan sangat membantu kalian untuk bisa bertahan hingga akhir. Setiap beberapa menit sekali, area bermain akan mengecil sehingga kamu diharuskan terus bergerak untuk ada di dalamnya. Jika tidak msatu tempat saja. Dan keseruan lainnya kalian bisa memainkan game ini bersama dengan teman teman kalian.

Nah setiap game online pasti mempunyai keunikan sendiri yaitu para player bisa dengan bebas memberikan nickname, username atau idnya, ada yang menggunakan nama asli, ada nama yang unik, bahkan tidak sedikit namanya yang alay. Pada awal perilisan PUBG Mobile para player bisa sesuka hati mengganti nama mereka karena pada saat itu masih gratis, namun sekarang untuk mengganti username id harus menggunakan Card ID yang bisa didapatkan di Shop dengan UC, lalu apakah masih bisa mendapatkan id rename card pubg mobile secara gratis? nah kebetulan banget karena kami sedang membahas cara mendapatkan rename card gratis.

Cara Mengganti Username ID dan Mendapatkan Rename CArd ID PUBG Mobile Gratis

Caranya Simpel banget, Untuk cara yang pertama ikuti semua misi yang ada royal pass, dalam royal pass kan ada level misi tuh, pastikan untuk memilih misi yang lebih mudah dahulu seperti turun diatas bangunan, mengendarai mobil 10ribu meter, membunuh musuh dengan ump, m416 dan akm. Jika rajin mengikuti misi maka kesempatan untuk dapat rename card ID akan semakin besar. Cara yang kedua sebenarnya lebih mudah yaitu cukup menunggu promo diskon 70% maka harga rename card cuma 14ribu rupiah saja.

Gimana mudah bangetkan ternyata cara mengganti username dan mendapatkan rename card id pubg mobile?? pesan dari kami tetaplah bermain sprotif tanpa cheat, tingkatkan terus skill kalian. Selamat bermain pubg mobile dan terima kasih sudah berkunjung.

SUmber : https://nagapix.com/

You may also like