Semakin Dewasa Mengubah Sudut Pandangku Tentang Menariknya Seorang Laki-Laki. Ini Dia 7 Hal yang Membuat Laki-Laki Terlihat Menarik

by Ilham January
7 Hal yang Membuat Laki-Laki Terlihat Menarik

Ngomongin soal laki-laki yang menarik itu tentu relatif ya, Sahabat Trivia. Ada yang sukanya berkulit putih, ada yang suka berkaca mata dan lain sebagainya, sesuai dengan selera masing-masing. Saat saya masih SMA, aku tertarik pada laki-laki yang punya jiwa pemimpin dan juga romantis. Apalagi, paling suka lihat yang suka main gitar sambil bernyanyi. Duh, itu lengkap banget deh! Namun, saat kuliah aku mempunyai kriteria lain lagi dan lebih spesifik, yaitu lelaki yang berkulit hitam manis, suka naik gunung, membawa tas ransel, paham agamanya, namun tak berpenampilan seperti ustadz. Agak susah memang menemukan lelaki seperti itu.

Namun lain cerita ketika aku sudah menikah, kriteria fisik sudah bukan lagi menjadi penilaian utama. Bagiku saat ini, laki-laki yang menarik adalah saat dia bertanggung jawab dan memberikan kasih sayang seutuhnya untuk keluarga. Yuk, lihat 7 ha yang membuat laki-laki lebih menarik, lebih dari sekedar ganteng saja.

 

1. Lelaki yang gagah namun bersedia membawakan tas istrinya atau tas perlengkapan bayi

Kalau sedang berjalanjalan di mall, lalu melihat seorang laki-aki yang dengan gagah membawakan tas perempuannya atau tas perlengkapan bayi. Menurutku ini keren, contoh lelaki penyayang keluarga, tanpa jaim membawa tas yang buka gayanya.

 

2. Lelaki yang menggendong anaknya saat bepergian

Saat bepergian, lelaki yang bersedia repot-repot membantu istrinya menggendong anaknya juga terlihat menarik. Tampak darinya bahwa ia menyayangi anak dan istrinya.

 

3. Lelaki yang membantu pekerjaan rumah tangga

Walaupun ia telah bekerja mencari nafkah, namun di rumah bersedia membantu pekerjaan rumah tangga istrinya. Ia tak segan untuk mencuci piring, menjemur baju atau sekedar membuang sampah. Keren banget!

 

4. Lelaki yang ikut mengasuh anak

Meski lelah sepulang kerja, namun ia rela menyediakan waktunya untuk bermain bersama anak adalah sosok lelaki pilihan menurutku. Mendongeng atau membacakan buku untuk anaknya adalah salah satu contoh kegiatan yang membuatku lelaki terlihat menarik. Figurnya diperlukan dalam mengasuh sang anak.

 

5. Lelaki yang ikut membantu menyuapi anaknya ketika makan di luar

Saat makan di rumah makan, keluarga dengan balita biasanya membuat sang ibu jadi kewalahan untuk menyuapi anaknya, sekaligus menghabiskan makan untuk dirinya sendiri. Laki-laki yang membantu istrinya menyuapi anaknya dan tidak hanya menikmati makanannya sendiri terlihat keren.

 

6. Lelaki yang menjaga anaknya di saat istrinya belanja atau pergi ke salon

Saat istrinya sedang belanja ataupun melakukan perawatan di salon, dan suaminya rela menjaga anaknya dengan gembira adalah suatu karunia. Di saat seperti itu lelaki terlihat keren. Untuk kepentingan bersama ia mau berbagi peran.

 

7. Lelaki yang mempercepat makannya kemudian menjaga anaknya dan memberi kesempatan istrinya untuk menikmati makanannya

Pernah melihat seorang lelaki yang saat makan bersama, ia mempercepat makannya lalu ia mengambil alih untuk menggendong anaknya yang masih balita dan mempersilakan istrinya makan dengan tenang. Saat seperti itu juga menarik buatku. Tandanya ia tak egois dan mau berbagi suka dan duka.

Semakin dewasa mengubah sudut pandangku tentang menariknya lelaki, saat melakukan kegiatan seperti apa. Laki-laki yang peduli dan sayang dengan istri dan anaknya menjadi ukuran ketertarikanku kini.

You may also like