5 Aplikasi Nonton Film: Nikmati Drama Dalam Genggaman

by Ilham January
5 Aplikasi Nonton Film: Nikmati Drama Dalam Genggaman

Menjadi seorang ibu merupakan hal yang sangat membahagiakan. Jika Anda penikmat film-film box office di bioskop, Anda akan merasa sedikit kesal karena Anda punya bayi mungil yang tidak mungkin dibawa ke dalam bioskop. Namun, Anda tidak perlu bersedih. Saat ini terdapat banyak aplikasi nonton film yang bisa Anda unggah untuk menonton drama incaran Anda.

Dengan adanya aplikasi ini, Anda bebas menonton film kesukaan Anda. Bahkan, terkadang beberapa aplikasi juga menyediakan film lawas yang mungkin sangat ingin Anda tonton. Dengan kemudahan ini, Anda bisa menikmati film tanpa terikat waktu. Saat bayi tidur, Anda bisa memutar drama kesayangan Anda dengan leluasa.

Ada banyak aplikasi untuk menikmati film favorit Anda. Namun, di sini akan dibahas hanya 5 (lima) aplikasi yang cukup populer dan banyak diunduh para pencinta film.

Viu

Penikmat film-film Korea mungkin sudah sangat familier dengan aplikasi satu ini. Viu memang menyediakan banyak sekali film Korea. Di samping itu, ada juga film Malaysia, Thailand, China, dan juga Indonesia.

Anda bisa menikmati berbagai serial drama atau televisi dan variety show. Jika Anda mengunduh aplikasi nonton film ini, Anda bisa menikmati layanan tonton film secara gratis. Akan tetapi, Anda perlu bersabar dengan iklan-iklan yang akan sering muncul menjeda film Anda. Jika Anda ingin menonton tanpa iklan, Anda bisa meng-upgrade aplikasi ini dengan layanan premium atau berbayar.

Iflix

Aplikasi asal Malaysia ini menyediakan layanan streaming film cukup banyak pilihan sesuai dengan keinginan pasar. Genre yang tersedia diantaranya adalah drama, komedi, action, romance, horor, dan thriller. Tidak hanya untuk orang dewasa, film yang tersedia di aplikasi Iflix ini juga menyediakan tontonan yang ramah anak sehingga bukan hanya Anda yang terhibur tetapi juga keluarga Anda.

HOOQ

HOOQ merupakan aplikasi yang sangat populer di kalangan pengguna ponsel Android. Di samping tampilannya yang ciamik, Anda juga bisa mengunduh film tersebut untuk ditonton kemudian. Aplikasi ini menyediakan berbagai jenis film dalam dan luar negeri yang bisa Anda tonton. Lebih keren lagi, film-film yang bisa dinikmati merupakan film yang sedang ramai diperbincangkan seperti film lokal, hollywood, dan serial televisi.

Cinema Box

Aplikasi nonton film Cinema Box dapat dinikmati oleh para pengguna ponsel Android dan iOS. Gambar tayangan memiliki kualitas HD yang memukau indra penglihatan Anda. Anda bisa menikmati layanan streaming menggunakan internet atau tanpa internet dengan cara mengunduhnya terlebih dahulu.

Tubi TV

Sama halnya dengan Cinema Box, mata Anda akan dimanjakan dengan kualitas HD pada setiap tayangan film. Aplikasi menonton film gratis ini menyediakan banyak sekali film asing. Tak ketinggalan pula film indie, stand up, klasik, kartun, dan dokumenter tersedia di sini.

Layaknya aplikasi layanan gratis dalam menikmati fitur-fiturnya, Tubi TV juga menyelipkan iklan sewaktu-waktu yang akan sedikit mengganggu keasyikan Anda dalam menonton. Satu hal yang sangat disayangkan adalah bahwa aplikasi ini tidak menyediakan subtitle pada film berbahasa asing.

Dari kelima aplikasi untuk menonton film ini, Anda bisa mengunduh satu atau beberapa untuk menemukan film yang sangat ingin Anda tonton. Bisa saja pada satu aplikasi tidak menyediakan film tersebut tetapi di aplikasi lain sudah tersedia.

Demikian ulasan singkat mengenai aplikasi untuk menonton film yang mungkin belum Anda ketahui. Sebagai pengisi waktu luang dan penghibur dari kepenatan aktivitas harian, Anda bisa mencoba untuk mengunduh salah satu aplikasi di atas. Semoga hari-hari Anda menjadi lebih berwarna dan menyenangkan dengan aplikasi tonton film kesukaan Anda dan juga keluarga. Anda juga bisa mendapatkan informasi menarik lainnya di https://www.lamgalleryla.com.

You may also like